David
"lo emang teman terbaik gue. Lo tuh asik tau gak orangnya. Asal lo tau yah gue itu baru pertama kali punya temen chatan kek gini dan gue gak nyangka dulu gue pernah temanan sama lo, keknya lo pelet gue yah?. Hahahaha"
Silla
"Gak tau kenapa setiap lo cerita tentang dia gue ngerasa ada yang beda didiri gue. Gue sadar kok gue cuman sebatas teman buat lo. Tapi semenjak lo curhat dan lo bilang bakal berusaha buat deket sama dia disitu gue ngerasa penyemangat hidup gue hilang."
Hana
"5 bahkan sampai hampir 6 tahun kita bareng baru kali ini gue ngeliat lo sedih sampe segitunya. Bohong kalo lo gak ngerasain hal yang berbeda dihati lo. Lo bisa kapanpun cerita sama gue. Gue sahabat lo gue yang selama ini ada untuk lo gue siap bantu dan ngedenger semua curhatan lo. Itukan gunanya sahabat?"
Lita
"Ihh bahagia gue sama lo kocak banget sih lo hahaha. Lo tuh ada aja yah omongan yang bikin ketawa. Gak pernah sedih yah lo? Hahaha. "
Story of Silla (SOS)
Ini cerita pertamaku guys semoga kalian suka yah. Kalo ada yang salah mohon maap hehehe
YOU ARE READING
Story Of Silla (SOS)
Teen FictionHay ini cerita pertamaku semoga kalian suka yah. Merelakan seseorang yang telah membuat harimu berwarna memang sangat sulit. Tapi apa boleh buat jika itu dapat membuat dia bahagia kenapa tidak?. Berharap? Tentu, tapi jangankan mengerti, melirik per...
