24

19.5K 2.1K 555
                                    

Mark ngga bisa tidur. Otaknya terlalu banyak mikirin skenario terburuk yang kemungkinan besar bakal terjadi besok.

Iya salah satunya, Mark takut kalo besok Haechan gak bakal dateng ke airport buat nemuin dia. Harusnya tadi siang dia langsung datengin rumah Hwall aja dan nemuin Haechan. Gak perlu ngikutin rencananya Renjun dan Hwall yang belum tentu bakal berjalan mulus.

Mark ngehembusin napasnya pelan, penyesalan emang dateng belakangan. Mark kemudian ngeliat jam yang dia taruh di atas nakas. Jam itu nunjukin pukul sebelas malem. Lagi-lagi dia ngehembusin napasnya. Besok flight jam tujuh pagi, tapi udah jam segini dia masih belom bisa tidur juga.

Mark ngambil hapenya, berniat buat muter lagu-lagu yang mellow gitu biar dia bisa cepet tidur. Tapi pas dia baru mau masang earphone di telinganya, tiba-tiba dia denger suara pintu kamarnya diketok dari luar.

"Dek? Masih bangun ngga?" Suara Taeyong kedengeran dari luar kamar.

Mark berdecak. Ngapain sih kakaknya itu ganggu banget malem-malem. "Masih." bales Mark males-malesan. "Mau ngapain, kak?" tanya Mark, masih belom niat buat beranjak dari kasurnya.

"Bukain pintunya, dek!" pekik Taaeyong, "Kakak bawa barang buat kamu!"

Mark muter bola matanya males. Udah ganggu, nyusahin pula kakaknya itu. Akhirnya dengan setengah hati Mark pun beranjak dan ngelangkahin kakinya buat ngebuka pintu.

"Mau ngapain sih—" Omongan Mark keputus. Matanya ngebulet kaget pas ngeliat kalo bukan Taeyong yang ada di depan pintu kamarnya. Melainkan...

"Haechan?" Suara Mark hampir kedengeran kayak bisikan, "Lo ngapain—" Belum sempet Mark nyelesain pertanyaannya, mulutnya udah lebih dulu di bungkam.. sama bibirnya Haechan.

Mark kaget. Dia bener-bener ngebatu di tempatnya berdiri. Matanya kebuka dan ngeliat jelas mata Haechan terpejam pas nyium dia.

"Hmm. Tugas kakak udah selesai kan ya? Kalo gitu kakak pergi deh." Mark bisa ngedenger jelas suara Taeyong dan bisa ngerasain kalo kakaknya itu mulai berjalan ngejauhin dia sama Haechan. Tapi Mark nggak ngehirauin hal itu. Dia masih terlalu kaget sama perlakuan Haechan yang tiba-tiba banget.

Beberapa detik bibir Haechan nempel di atas bibirnya, akhirnya Mark pun tersadar dan ngedorong pelan kedua pundak Haechan buat ngejauh.

"Lo.. ngga papa?" tanya Mark hati-hati. Dia bener-bener gak bisa tau apa yang ada dipikiran Haechan sekarang. Padahal biasanya Mark bisa dengan mudah nebak isi pikiran sahabatnya itu.

Haechan ngegeleng, tapi nggak ngejawab pertanyaan Mark. Detik berikutnya Haechan malah ngedorong Mark keras sampe ngebuat Mark kaget dan mundur ke belakang beberapa langkah.

"Chan," panggil Mark. "Lo kenapa—"

"Diem." ujar Haechan sambil ngelangkah masuk ke dalem kamar Mark dan nutup pintu kamar itu.

Mark pun langsung nutup kembali mulutnya yang tadi sempet mau kebuka setelah denger perintah dari Haechan.

Marl bisa ngerasain tangan Haechan yang tiba-tiba nangkup wajahnya, ngebuat jantungnya berdetak liar di dalam dadanya. Mark sedikit nundukin kepalanya buat ngeliat ke Haechan, dan detak jantungnya pun jadi makin keras pas maniknya bersitatap sama manik milik Haechan.

"Gue.." ucap Haechan lirih, "suka sama lo."

Mark diem sebentar. "Apa?" tanya Mark kemudian, bola matanya keliatan kayak mau keluar dari rongganya.

Haechan ngehela napas saat nyadar kalo Mark lagi dalam mode begonya. Mark ngga tau apa ya kalo Haechan lagi berusaha mati-matian buat nahan malu. Untung aja kamarnya Mark udah lumayan gelap, yang nyala cuma lampu tidur kecil di pojok ruangan. Jadi wajah Haechan yang sekarang udah berubah warna jadi merah padam pun kayaknya gak bakal keliatan.

Heliophilia +markhyuck✔Where stories live. Discover now