5 tahun yg tak terlupakan

17 1 2
                                    

     Orang memanggilku Tian,litiany uty oung tepatnya.Umurku 22 thn aku anak pertama dari tiga bersaudara.yah bisa dibilang aku anak paling manja walaupun aku anak pertama.

                    🍀🍀🍀🍀🍀

Kringggggggg....
Kudengar suara dering alaram yg begitu berisik hingga membuatku terbangun dengan terkejut.
Jam sudah menunjukan pukul 07.00,benar2 hari yg menyebalkan.Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang aku harus kesiangan,huftttt.
                   
                       🍀🍀🍀🍀🍀
Dengan terburu2 aku masuk dan langsung absen kerja,aku masih beruntung kali ini,karena hari pertama masuk semua karyawan di tugaskan cuma bersih-bersih.
Bel istirahat berbunyi,akhirnya aku pun pergi ke sebuah counter hp.karena sudah lama aku ingin membeli hp bukan lagi alasannya karena hp yang dipakai rusak.

                       🍀🍀🍀🍀🍀
Sepulang kerja sesampainya di rumah aku langsung install semua aplikasi d hp yang baru aku beli.Akhirnya aku memutuskan untuk mengupload pin BBM baru aku di Facebook.Tapi,tak selang waktu lama setelah aku pasang pin BBM d Facebook pandanganku tertuju pada seseatu yg membuatku merasa ada yg aneh.yah,benar sekali pesan difacebooku.Kubuka pesan di Facebook dan betapa terkejutnya aku siapa yang mengirim pesan kepada aku,hingga aku berfikir aku sedang bermimpi.Kucubit pipiku hingga sakit "ternyata ini bukan mimpi",ujarku dalam hati.
Semakin lama semakin aku berfikir dan hanya memandangi pesan di Facebook itu dan tak kunjung membalasnya.Karena tak selang waktu lama pesan itu masuk dengan aku upload pin baru aku.

                      BERSAMBUNG

Kabut kabut cintaWhere stories live. Discover now