17

388 29 0
                                    

Happy Reading

"Iya eomma aku mencari taehyungie, apa dia ada dirumah?"

Eomma Kim membalas ngangguk, yang bertanya tadi itu jungkook. Pasalnya jungkook sangat resah dengan ketidak hadirannya taehyung jadi ia mengunjungi rumahnya saat pulang sekolah.

"Masuklah dulu kookie, eomma akan panggilkan taehyung dikamar!"

Jungkook memasuki rumah sederhana itu Dan duduk di sofa, dengan mata yang diedarkan kesana-kemari.

Eomma Kim sedang berlalu memanggil si Anak, ya si Kim taehyung.

-

Tok

Tok

Tok

"Tae ayo buka nak pintunya, ada seseorang yang menunggumu dibawah!" Eomma Kim mencoba berbicara kencang agar yang didalam kamar mendengarnya.

"Siapa lagi eomma, jika orang tadi usir saja dia!" Teriak sautan dari dalam kamar. Entahlah taehyung itu sopan atau tidak dengan eommanya sendiri.

"Bukan Sayang, ayolah keluar lihat siapa yang datang. Eomma tidak mau membujuk mu lagi ne!" Eomma Kim. Berlalu, masa Bodo dengan anaknya mau keluar atau tidak.

Sebenarnya didalam kamar taehyung hanya sedang duduk dikasur sambil bermainkan ponselnya, sekedarnya hanya menscroll sosmednya saja. Itu membosankan.

Setelah ucapan eommanya yang terakhir mau tidak mau taehyung keluar kamar. Mungkin juga tamunya Kali ini bukan orang itu.

Taehyung terlihat menuruni tangga untuk yang kedua kalinya. Taehyung dapat melihat siapa tamunya Kali ini, namun rasa kecewa seperti terus menghampirinya dikala ia menatap tamunya itu jungkook.

"Hi taehyungie~" jungkook menunjukan senyum andalannya, taehyung akui itu sangat Manis Dan juga...cantik.

"Ya, ada apa kemari?" Tidak ketus, hanya datar saja. Entahlah taehyung bingung harus bersikap bagaimana sekarang dengan jungkook.

"Mm..kenapa tidak sekolah?" Jungkook menatap taehyung dengan tatapan khawatir, tentu. Soalnya taehyung terlihat sangat garang menatapnya jadi jungkook ssedikit takut.

"Tak apa" apa hanya itu balasanya?

"Kau, kenapa hyung? Apa aku punya salah padamu..hiks" yak, apa ini jungkook menangis. Taehyung jadi tambah bingung.

"Yakkk kook kenapa Kau menangis?"

"Hiks,,hyungie kenapa hiks ke--kenapa hiks hyungie jutek hiks..sa--sama kookie" jungkook semakin terisak melihat tidak ada pergerakan dari taehyung until menenangkannya.

"Tak apa kook, sebaiknya Kau pulang saja!"

"Hiks,,,baiklah hyungie sekarang berubah tidak mau bercerita denganku eoh?" Jungkook tergesah-gesah mengelap bekas air matanya.

"Aku pulang!!" Jungkook keluar rumah Dan sedikit menutup kencang pintu rumah taehyung, membuat taehyung menghela napas panjang.

"Eoh, tae ada apa dengan jungkook? Apa kalian berantem?" Tanya eomma Kim. Yang datang dari arah dapur.

"Tidak eomma" jawabnya, Dan kembali menuju kamar surganya.





TBC.

Yakk
Makin kesini Makin garing aja ya kaya rengginang
Butuh vote guys ga cuma reders aja.....
Sorry for typos

𝐎𝐍𝐄 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘 || 𝐭𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang