9

551 49 0
                                    

maaf jika typo bertebaran.

-

-

-

Kringgggggg.......

Bel pulang sekolah bunyi, menandakan semua siswa bebas dari kukungan materi pelajaran. Semua berhamburan keluar sekolah menuju halte dan sebagian ada yang ke parkiran dan juga ada yang dijemput, juga dengan jungkook.

"kook kau pulang bareng siapa?" tanya bambam selagi merapikan buku-bukunya.

"entah mungkin seperti biasa?" jungkook menaikan bahunya dan merapikan tali sepatunya untuk diikat.

"kau bareng denganku saja kook, seperti biasa?" taehyung menyamperi meja jungkook.

"apa kau tak ada kelas basket dengan jimin?" tanya jungkook.

"kalau ada memang kau tak mau menemaniku huh?" taehyung merubah raut wajahnya bibirnya sedikit ditekuk membuat aksen sedih.

"haha, ya taehyungie kalau kau ada kelas basket aku akan ikut. Sudah lama aku tak main basket selama di jepang" jungkook terkekeh melihat wajah taehyung. Sudah lama ia tidak melihat semua gaya wajah taehyung, karna menurutnya wajah taehyung itu lucu sama seperti alien bisa berubah-ubah tapi tetap sama, jelek.

"hari ini tidak ada kelas basket, hanya ada kelas renang yang pasti. Bambam kau ikut kelas renangkan?" tehyung menatap bambam yang tengah main handphonenya.

"ah ne. Ini aku sedang mengirim pesan digrup kalau ada kelas renang dadakan" bambam menjawab dengan langkahnya menuju keluar kelas.

"aku mau ke ruang olahraga ya kook tae. Da~" bambam berlalu.

"ayolah pulang sudah lama kita tidak pulang bareng?" taehyung menarik pergelangan jungkook dan mengajaknya keluar sekolah.


Skip~


"kenapa kau mengajak ku ke kedai eskrim?" jungkook bingung, pasalnya taehyung bilang ingin pulang tapi kenapa pulangnya ke kedai eskrim.

"aku hanya ingin meneraktirmu karna kau lulus dan akan ke ansterdam" jawab taehyung dengan membawakan dua cone eskrim satu rasa coklat dan satu lagi rasa strowberry kesukaan jungkook.

"terimakasih tae, tidak biasanya" jungkook terkikik saat taehyung memberinya eskrim. Aneh saja, biasanya selama ini selalu jungkook yang meneraktirnya.

"sekali-kali" baiklah jungkook bersyukur.

Skip~


"tae apa kau ga mau mapir dulu, habis ini kau akan harus jalan kaki. Pastikan kau lelah sudah berjalan jauh tadi?" jungkook memberi tawaran kepada taehyung.

Ceklek...

Pintu rumah jungkook terbuka melihatkan sosok seorang wanita cantik dengan pakaian anggunnya yang berwarna merah dan hiasan gliter berwarna goldnya, dengan wedges berwarna hitam senada. Jangan lupa untaian rambut ombre brown goldnya sebahu yang menjadi mahkota keindahannya.

"eoh, jungkook kau sudah pulang kenapa hanya diluar?" tanya wanita itu.

"iya eomma. Eum, eomma mau kemana? Kenapa cantik sekali?" tanya jungkook.

"eomma mau menghadiri acara ulang tahun perusahaan teman appamu?" eomma jungkook mendekati anaknya dan ia melihat sosok lain didepannya.

"astaga ada tehyung rupanya? Kenapa tidak masuk. Jungkook ajak taehyung masuk!" eomma jungkook menarik pergelangan taehyung untuk mengikuti jungkook masuk kedalam rumahnya.

"jungkook eomma berangkat ya? Kalau ada apa-apa telfone Eomma ne? Oh ya kerjakan tugasmu dan janan keluar malam! Eomma akan pulang malam dengan appa? Taehyung jaga jungkook ya eomma menitipkannya padamu ne!" eomma jungkook mengusak lembut rambut hitam jungkook.

𝐎𝐍𝐄 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘 || 𝐭𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang