Part 2

1.9K 98 0
                                    

-

-

-

Kristal pov.

Nomornyang anda tuju sedang tidak aktif silah....

"kenapa belakangan ini nomornya selalu tidak aktif?" gumamku.

aku bingung setelah insiden aku pingsan ditaman dan terbangun dirumah sakit, aku tidak mendapati sosok jongin. setauku saatku pingsan jonginlah yang ada didekatku kenapa saatku bangun jongin tidak ada.

apa jongin sudah mengetahui semuanya?

apa yang dokter bicarakan pada jongin tentang kondisiku?

apa jongin kecewa?

apa jongin akan pergi meninggalkanku?

sudah satu minggu ini jongin benar-benar menghilang. aku sudah mencoba mendatangi sekolah adiknya, tapi naas adiknya juga tidak tahu. dan adiknya bilang dia dititipkan oleh hyungnya kepada tetagganya setelah itu entah tidak ada kabar lagi seputar hyungnya.

jongin sudah gila. dia berani-beraninya meninggalkan bahkan menitipkan anak sepolos adiknya yang baru menginjak kelas tiga SD kepada tetangganya. Bagaimana jika terjadi sesuatu pada adiknya? bahkan dia tidak berpikir sejauh itu.

"apa kau yakin yang dibilang mingyu itu benar?" aku juga tidak sepenuhnya yakin. tapi berbuhubung mingyu itu anak kelas 3 sd pasti dia masih belum mengerti situasi sekarang.

"aku yakin, jika pun tidak siapa yang menyuruhnya?" aku tidak ngerti kenapa yoona bisa bilang seperti itu.

"bisa saja jongin menyuruhnya tutup mulut agar dia tidak memberi tau dimana jongin kepada kau kristal?" jawab yoona sarkastik.

"jika pun iya aku tidak akan memaksanya berbicara yoona-ah?" yoona mengrenyitkan dahinya hingga alisnya menyatu. dia merasa heran.

"wae? kau harus tau jongin dimana, karna dia harus tanggung jawab atas perbuatannya!" aku tau yoona mengkhawatirkan ku. tapi yoona tidak tau semuanya lebih jelas, karna itu dia tidak tau alasan kenapa jongin pergi.

jongin pergi aku tau alasannya. pertama, pasti dia bingung kenapa aku hamil? karna jongin tau bukan dia pelakunya. kedua, jongin juga merasa bimbang apa benar ini perbuatan dia atau yang lain sebab...jongin pernah berhilaf kapada ku saat malam dimana ia mabuk.ketiga, jika itu semua iya atas kelakuannya jongin belum siap jika ini secara cepat telah membuahkan hasil karna aku hamil dalam jangka waktu 2 minggu.

"kenapa kau santai sekali jongin menghilang begitu saja? seperti bukan dia pelakunya? atau jangan-jangan kau..."

"iya, memang bukan jongin pelakunya. bukan dia yang menghamiliku yoona-ah!" seruku, yoona membelalakan matanya dan mulutnya yang sedikit terbuka. aku tau yoona pasti sangat shok dan juga kaget atas pengakuanku.

"kau...kristal kau. kau bermain.dengan siapa eoh?" .

kristal pov. and

"aku akan menceritakan semuanya padamu tapi tidak sekarang" sebenarnya kristal ingin sekali menceritakan ini semua kepada yoona, tapi berhubung jongin menghilang dia juga belum bisa tenang.


































tbc.

gimana part 2 nya??

maaf ya pendek...

aku greget ngejar story yang ini biar cepet banyak ceritanya, jadi pada ga setengah" bacanya...

aku akan ngasih squelnya nanti lima part kedepan, berarti part berapa? abis part 5 ya okok..

kalian mau tau kapan Kth & Jjk lahir?

makannya vote yang banyak biar akunya juga cepet ngepublisnya dan semangat bikinnya...

jangan lupa tinggalkan jejak di part ini dengan vote and coment...

sedikit bocoran~
untuk part selanjutnya tentang masa lalu dan perkenalan hoho^^

dan kira-kira flashback story akan memakan 2-3 part...

Annyeong~

papai||







vote dong...




kaya aku bakalan double uodate deh...

𝐎𝐍𝐄 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘 || 𝐭𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang