Cinta tak harusnya seperti ini
Cinta yang terlalu memuja seseorang
Cinta yang terlalu mengharapkan
Ketika cinta itu pergi,hilanglah asa dalam hidup ini
Seharusnya aku tidak terlalu gila akan cinta seseorang
Karena cinta sejatinya hanya MilikNYA,dan kepadaNYA-lah cinta kita bermuara
Aku "Feny"
"Feniiiiiii....",teriak sari membuyarkan lamunan feny seketika sambil menepuk pundaknya."siang2,nglamun mulu,kerja euy,kerja!!!".
Seketika aku terkejut ketika Sari membuyarkan lamunanku.Hari ini aku sibuk memikirkan persiapan pernikahanku dengan Mas David seminggu mendatang.
"Aku liat dri jauh senyum2 sendiri,nglamunin apa sih Fen?"
"Emmm,,aku mau menikah Sar"
"Whattt???,menikah???dengan siapa??kapan?"
"Walahhh biasa aja dunk Sar,jangan nyrocos gtu kyak burung beo tau",
Ya begitulah Sari sahabat Feny yang selalu siap ada dalam suka dukanya Feny.dia mau menjadi pendengar yang baik dan sangat2 care sama temannya yang satu ini.
"Minggu depan Sar aku mau menikah sama Mas David,dia kakak kelas kita sewaktu kuliah dulu,undangannya memang belum aku sebarin karena memang belum jadi,dan insya allah besok siap untuk dipublikasikan,"begitulah Feny menjelaskan.
Sari yang mendengarkan Feny dengan seksama hanya melongo terkejut apa yang disampaikan sahabatnya itu.Pasalnya,selama ini kurang lebih 6tahun mereka berteman,Feny tidak pernah menyembunyikan apa yang menjadi masalahnya dan selalu menceritakan sekecil apapun yang dia alami.dan sekarang,hari ini Feny mengejutkannya dengan rencana pernikahannya dengan Mas David,kakak kelasnya dulu.
Mas David memang cukup tersohor di kalangan perempuan saat itu karena memang wajahnya yang tampan,kulit putih bersih,pawakannya tinggi gagah,tatapannya yang sejuk,ditambah lagi sholeh.insya allah.Tidak hanya itu saja beberapa prestasi pernah dia raih,dan dia adalah mantan ketua BEM jurusan saat itu dan aktivis rohis di kampus.Tidak heran banyak perempuan yang menyukainya.dan Sari???jangan tanyaa.Sari juga pernah sempat mengaguminya.tapi seingat Sari,Feny tidak pernah sekalipun berhubungan dengan Mas David.kalaupun mereka bertemu,itupun hanya sekilas saja.Jangankan bertemu dalam suatu perkumpulan organisasi,bertemu dan berbicara secara langsung sepertinya mereka tidak pernah.Mas David kakak tingkat kami beda 2 tingkat di atas kami..
lalu,kapan mereka bertemu??
Terus kapan mereka bertemunya ya,waduhh biasa aja kali mb sar,itulah yang namanya jodoh.Jodoh gak akan kemana.
Di part pembuka ini,memang singkat dan belum ada konfliknya ya,karena masih pemanasan dulu,dan hitung hitung perkenalan dulu sama pemeran utama wanita dalam cerita ini.next,ditunggu kelanjutan ceritanya ya,sabar dulu ya untuk silent reader,silahkan dicoment,dilike,atau apalah.kritikan yang pedas juga gak papa,karena itu akan memacu semangat saya untuk lebih baik dalam menulis lagi.terima kasih.
YOU ARE READING
Ketika Firman Tak Kunjung Datang
RomanceFeny yang masih terbayang akan cinta pertamanya dan tidak bisa melupakannya sampai dia menikah dengan seorang lelaki yang hadir dalam kehidupannya. Kini,dia dihadapkan dengan dilema ketika cinta pertamanya yang telah hilang 5 tahun lalu hadir kembal...
