206. Bagaimana Agar Dia Melepaskan Saya?

860 76 0
                                    

 "Ini ......"

Qi Luoer menahan senyumnya: "Apa yang Anda katakan tidak masuk akal, tetapi dikatakan bahwa itu tidak mudah untuk dilakukan. Saya terlahir dengan kasih sayang alami, tidak bisa melepaskan dan tidak bisa melupakan ... "

" Itu ... Jika kamu benar-benar punya kesempatan untuk kembali, apakah kamu bisa melepaskan segalanya di dunia ini ? " 

Lepaskan segalanya di dunia ini?

Hati Qi Luoer tersentak dan dia sedikit tenggelam.

Bayang-bayang Yue Wushang, Yun Hua, Li Yu dan yang lainnya muncul dalam pikiran.

Mereka telah bersama selama lebih dari sebulan, tidak peduli apa yang mereka pikirkan, dia telah menjadi sahabat terbaik mereka, kerabat terdekat.

Bisakah Anda benar-benar mengecewakan mereka?

"Apakah kamu menyukai raja kami?"

Kata-kata Yuechi tidak mengherankan pada akhirnya, dan muncul dengan kalimat seperti itu.

Jantung Qi Luoer melompat, dengan sadar segera menggelengkan kepalanya: "bagaimana saya bisa hanya mengambil dia sebagai seorang teman, Anda tahu, orang ini berubah menjadi wanita saat memasuki pintu Ziyun, dia dan aku ...... aku hanya mengambil dia sebagai kakak yang baik?!. Bagaimana aku bisa menyukai wanita? "

" Tapi dia laki-laki! Dan kamu melihat penampilanmu, kamu tampak agak cemburu ... "Yuechi seakan menusuk paku di kepala.

Qi Luoer menjadi kaku!

Dia cemburu? Tidak!

Melihat orang itu bersama putri baptisnya bersama-sama dengan terang-terangan, jadi dia hanya merasa sangat tidak nyaman ......

"Ha ha, Anda keliru! Aku tidak cemburu soal itu. Di ulang tahun saya, saya hanya memakan kue ulang tahun, tidak pernah ada orang yang memberi saya kembang api, tidak bisakah saya merasa iri? "

Qi Luoer berpendapat.

"Ya, tentu saja kau bebas." Yuechi tersenyum: "Itu - saat ulang tahun Anda, saya akan memberikan kembang api, bagaimana?"

Qi Luoer terkejut, hampir tidak tersenyum dan berkata: "Nah, kamu harus mengingat kata-katamu. "

Mata Yuechi seketika nampak bersinar:" Tentu saja, saya selalu menepati kata-kataku, tidak akan pernah kembali selama Anda bahagia, saat ulang tahun Anda, saya mungkin harus menyiapkan kembang api setiap tahun untuk dilihat. "

Dia berhenti dan menatap Qi Luoer: "dengan kata lain kamu harus tinggal di Istana Palau, jangan kembali ke sekte Ziyun."

Tidak kembali ke sekte Ziyun?

Qi Luoer tersenyum pahit: "Saya sekarang adalah sandera raja Anda, saya hanya ingin kembali, bagaimana agar dia melepaskan saya?"

Wife is Outrageous: His Evil Highness Comes KnockingWhere stories live. Discover now