151. Mata dipenuhi dengan rasa iri.

931 66 0
                                    

Mau, mau! Dia sangat ingin!

Qi Luoer berteriak di dalam hatinya. Namun, apa yang keluar dari mulutnya adalah: "Kamu ...... kamu tidak takut aku mata-mata dari sekte setan?" 

pada awalnya Luoer menggunakan ni, yang merupakan bentuk informal dari Anda, tetapi kemudian mengubahnya menjadi nin, bentuk formal (hormat) Anda

Yun Hua menatapnya, suaranya acuh tak acuh, "Aku tidak pernah meragukanmu."

Qi Luoer tampaknya mengalami pukulan ke perut saat matanya mulai memerah.

Dia tidak menangis baru-baru ini ketika dia disalahpahami oleh semua orang, tetapi sekarang, dia tidak bisa menghentikan air mata keluar.

Air mata membuat penglihatannya kabur. Dia menempatkan tangannya ke Yun Hua dan perlahan berlutut.

"Murid Qi Luoer kowtows untuk shifu!"

Yun Hua mengangguk, "Sebagai muridku, hari ini kamu akan secara resmi bergabung dengan murid generasi ke-219 Ziyun Sekte, kamu tidak hanya harus melihat untuk membunuh mereka dari sekte setan, dan melatih untuk keabadian; Aku hanya berharap bahwa kamu akan mencintai semua di bawah surga, kasihanilah semua makhluk hidup, tunjukkan kekuatan dan disiplin, bertindak dengan hati nurani yang jernih ...... "

Qi Luoer berulang kali mengangguk, "Murid mematuhi!"

Yun Hua menunduk untuk menatapnya. Bulu matanya panjang dan melorot, seperti lapisan tirai, sedikit gemetar dengan lapisan kabut.

Wajah cantiknya dipenuhi dengan ketulusan.

Dia mengangguk, "Bagus. Kemasi barang-barang Anda dan ikuti saya kembali ke Floating Cloud Palace 2 Yun Fu Palace."

Mula-mula, para penggagai di aula itu sangat sunyi, tetapi kemudian menjadi semakin keras dan keras sampai menjadi kegemparan.

Li Yu sangat bahagia. Dia awalnya tidak bisa menahan seperti membuang bakat dan ingin mengambil Qi Luoer sebagai muridnya sendiri, tetapi tidak berharap bahwa meskipun dia tidak bisa, shifu sendiri akan.

Sekarang Qi Luoer bahkan adalah murid junior junior Apprentice Sister 3 dari seorang guru yang sama. itu benar-benar tidak terduga.

Ling Xuzi melambaikan lengan bajunya, bangkit, dan berkata, "Junior Apprentice Brother, muridmu adalah milikmu sendiri untuk dikelola," sebelum melangkah pergi dengan langkah panjang.

Saat dia pergi, Li Chongzi dan Ye Lingfei mengikuti di belakangnya.

Li Chongzi memandang Yun Hua yang bisa menakut-nakuti manusia dan surga sebelum sekali lagi melihat Qi Luoer. Matanya dipenuhi rasa iri, tetapi pada akhirnya, dia masih meninggalkan aula dengan enggan.

Tetapi sebagai teman dekatnya, Ye Lingfei sangat senang. Kepribadiannya selalu sedikit tertutup sehingga dia tersenyum sedikit pada Qi Luoer sebelum juga pergi.

QI Luoer merasa seolah-olah dia sedang bermimpi karena dia dengan bodohnya berdiri di sana. Dia benar-benar ingin mencubit dirinya sendiri untuk melihat apakah ini benar-benar mimpi ... ..

Li Yu berjalan ke depan dan tersenyum, "Luoer, sekarang kamu adalah adik Magang kecilku."

Qi Luoer sangat tersentuh ketika dia mengangguk, "Saudara magang Li 4 rekan pria senior sesama guru yang sama, tolong perlakukan saya dengan baik di masa depan."

Apakah kalian lebih suka Shimei dan Shixiong, atau Adik Magang (perempuan) dan Adik Magang(Laki-laki)?

~\(≧▽≦)/~ Nanako balik lagi setelah sekian lama.  Nah,  hari ini saya akan update agak banyak.  Selamat menikmati

Wife is Outrageous: His Evil Highness Comes KnockingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang