71. Anda benar-benar pandai menebak!

1K 117 0
                                    

Memegang bintang keberuntungan di telapak tangannya, Qi Luoer mengucapkan nyanyian suara saat dia tak henti-hentinya memberi isyarat dengan jarinya ...

Seolah-olah itu mencoba untuk membuatnya marah, bintang keberuntungan tidak menunjukkan akan bergerak.

Mata Bai Li berkabut karena kantuk: "Bisakah kita tidur sekarang? Saya sangat lelah."

"Tidurlah jika kamu lelah!" Jawab Qi Luoer bahkan tanpa mengangkat kepalanya.

"Uu, tapi aku takut tidur sendiri ..." kata Bai Li dengan wajah salah.

"Apa yang harus ditakuti ?! Ini adalah wilayah Purple Cloud Clan, tidak ada monster roh atau hooligan di sekitar, kamu bisa tidur dengan tenang. "

Menjadi terganggu dari nyanyiannya oleh Bai Li, Qi Luoer tidak bisa membantu tetapi menatapnya.

"Bagaimana Anda tahu tidak ada monster roh di sekitar?" Tanya Bai Li tidak terburu-buru.

Tidak dapat bertahan dengan gangguan konstan, Qi Luoer dengan sigap menjawab: "Ini adalah wilayah klan selestial, kecuali mereka ingin mati, roh mana yang akan berani masuk? Selain mereka yang tidak ingin hidup! "

Bai Li berbaring di sisinya dengan senyum samar di wajahnya: "penghalang surgawi White Cloud Mountain hanya mampu mencegah monster roh tingkat sedikit rendah, mereka tidak akan mampu menghalangi monster roh besar yang sebenarnya."

Qi Luoer menatap kosong untuk sesaat, akhirnya dia mengangkat kepalanya: "Siapa yang mengatakan itu? Bagaimana kamu tahu? "

Bai Li menyipitkan matanya dan membentang: "Apakah ini bahkan perlu dikatakan? White Cloud Mountain hanyalah sekte luar Purple Cloud Clan, para murid di sini semuanya sampah. Mereka bahkan belum masuk klan, mengapa mereka memasang penghalang langit yang kuat? "

"Siapa yang mengatakan para murid di sini semuanya sampah?"

Bukankah Li Yu adalah murid kepala?

"Saya mendengar bahwa semua monster roh memiliki aura jahat, jika ada yang mencoba masuk, mereka pasti akan ditemukan." Qi Luoer sedikit tidak yakin.

Sinar cahaya melintas di dalam pandangan Bai Li. Dia tertawa pelan: "Monster roh yang lebih tangguh secara alami akan membangkitkan perhatian mereka.

Tetapi jika mereka kuat sampai batas tertentu, jika mereka ingin menyembunyikan kehadiran mereka, jangan menyebut tentang Li Yu, bahkan Clan Master dari Purple Cloud Clan belum tentu dapat menemukan mereka. "

Sudut mulut Bai Li miring ke senyum saat dia mengatakan ini acuh tak acuh.

Qi Luoer terkejut, memberinya tatapan; "Bagaimana anda bisa tahu?"

Bai Li tersenyum dan mengedipkan matanya, terus terang menjawab: "Saya menebaknya!"

Ah? Dia menebak?

Qi Luoer merasakan sudut mulutnya bergetar, melotot pada Bai Li, dia dengan dingin menjawab: "Kamu benar-benar pandai menebak!"

Wife is Outrageous: His Evil Highness Comes KnockingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang