Find You

658 76 2
                                    

Endured Word, Held in the Heart


“Aku ingin kita putus.”

Ungkapan Taehyung diikuti air mata jatuh dari matanya yang teduh. Hal itu tentu saja membuat Eunbi kaget dan tidak mengerti apa maksud dari perkataan Taehyung tadi.

“Apa maksud sunbae? Sunbae ingin kita putus? Tapi .. tapi mengapa? Kita baik-baik saja. Mengapa sunbae-“ belum selesai Eunbi melanjutkan perkataannya, Taehyung langsung memeluk erat tubuh Eunbi membuat Eunbi tidak bisa berkata apa-apa lagi selain menangis.

“Maafkan aku Eunbi-ah” bisik Taehyung sambil meneteskan air mata.

Perlahan Taehyung melepaskan pelukannya dan mengusap lembut air mata di pipi Eunbi sambil berkata “Kau harus kembali pada orang yang memiliki hatimu. Dia sangat teluka dan dia pasti menunggumu.” Pamit Taehyung sebelum pergi dan masih sempat menyunggingkan senyum kecil.

-Di kelas-

Di kelas Eunbi duduk terdiam memandang kosong buku-bukunya. Yuju yang merasa aneh langsung mendekati Eunbi dan menayakan apa yang terjadi. Eunbi pun menceritakannya dan Yuju mendengarkan dengan seksama sambil sesekali memnepuk pelan bahu Eunbi.

Di lain kelas Jungkook yang sedang memaninkan pulpen diatas mejanya langsung menoleh ketika Jimin memanggil namanya dan dating dengan terengah-engah dengan nafas yang tidak teratur seperti habis dikejar anjing.

“Kau tidak akan percaya ini Jeon Jungkook.”
Jimin langsung menceritakan pada Jungkook apa yang baru saja diketahuinya itu. Setelah Jimin selesai menceritakannya, Jungkook langsung berdiri pergi meninggalkan kelas. Dia mencari-cari dimana Taehyung berada.~







Nahloh, ngapain tuh si Juki nyariin Tae?
Jangan adu otot ya cogan-cogan
Mending adu ayam :v
Eh, enggak wkwkw
Kelarin sekalian apa ya? Hahaha

Keep reading guys~
Jukheh 💕

Endured Word [Eunkook]Where stories live. Discover now