🌼 48

2.7K 518 137
                                    

Setiap pertemuan pasti ada aja perpisahan. Kaya konser elyxion. 2 hari kedepan konser elyxion bakalan bener-bener selesai.

Hari ini kamu sama rombongan udah ada di airport di macau. Sebenernya beberapa kali kamu pengen banget ke macau gara-gara liat drama boys before flower itu loh yang pemainnya goo jun pyo.

Kamu tahu banget member tuh udah kecapean setengah mati. Apalagi kaya ka suho yang baru selesai drama musikalnya, ka kyungsoo yang lagi syuting buat drama terbarunya.

Ka sehun sama ka chanyeol yang lagi latihan buat colab mereka. Kai yang banyak banget di minta buat jadi model majalah, ka baekhyun juga yang mau colab. Ka chen yang lagi sibuk kuliah onlinenya dan ka xiumin yang lagi sibuk buat wamilnya.

Pas kamu denger rencana ka xiumin mau wamil sebentar lagi kamu langsung nangis di dorm. Ka xiumin cuma ketawa liat kamu nangis gara-gara di tinggal wamil doang.

Kalau dari berita sih kan kamu bisa mikir itu belum akurat nah kalau kamu tuh udah dapet info langsung dari ka xiumin sendiri.

"duh pinggang aku sakit lagi nih kayanya"kata ka sehun malem ini pas lagi makan di kamar ka suho.

Kita emang lebih sering makan di salah satu kamar member dari pada makan di bawah soalnya engga nyaman. Mereka rakus gengs kalau makan. Kamu aja rebutan pizza sama ka chanyeol. Rebutan burger sama ka baekhyun.

"aku bawa minyak angin mau ka?" kata kamu dan di angguki oleh sehun.

Sehun udah tiduran di ranjangnya ka suho. Ini orang tumben makannya kalem banget eh taunya sakit dia."sekalian pakein ya?"

"engga! Enak aja lo hun pake sendiri"kata kai dengan nada kesal. Enak aja tangan kamu yang memuaskan kai harus memuaskan sehun juga.

Kai engga terima.

"sini gue yang pakein"kata ka chen sambil ambil minyak angin di tangan kamu.

Kamu engga doyan liat sehun telanjang dada, soalnya kamu udah punya kai yang doyan telanjang dada jadi udah hal yang biasa bagi kamu.

Pas abis kasih minyak angin ke tangan ka chen kamu langsung ikut rebutan spaggetinya ka kyungsoo yang lagi di comot pake tangan sama ka baekhyun.

"nanti kalau ada apa-apa bilang ya sayang"kata kai pas anterin kamu ke kamar hotel kamu. Sekarang kamu emang tidur sendiri dari pada gabung sama staff.

Kai udah larang kamu buat terlalu deket sama orang lain, kamu di bolehin temenan doang tapi engga deket.

Iya kai juga udah paman jinuk juga dalang dari pembullyan kamu. Makanya kalau ada paman jinuk kai langsung narik badan kamu, kai juga masih kecewa sama paman jinuk jadi dia sedikit ambil jarak. 

"kamu engga mau nemenin aku?"kata kamu yang nunduk sambil mainin tali sweeter kamu.

Kai langsung meluk kamu."jangan kaya gini, aku engga kuat yang"kata kai dengan nada bisik bisik.

Kamu cemberut."aku engga mau tidur sendiri yang"

Kai menghela nafas."kita vcall sampe kamu tidur deh, aku kalau tidur sama kamu pasti begadang."

"ya udah deh" kata kamu sambil balik badan buat buka pintu.pas pintu kebuka kamu langsung balik badan ke arah kai lagi.

"kenapa?"

Cup.

Kamu mencium sekilas pipi kai lalu masuk ke dalem kamar.

Kai senyum sambil pegang pipinya."ya ampun yn kenapa imut banget sih?"

"gue kira lu bakal tidur sama yn?"kata kyungsoo saat kai masuk ke dalam kamar hotel.

"pipi lo kenapa? Kenapa gampar yn?" tanya kyungsoo dan di balas anggukan oleh kai.

kai as your boyfriend Donde viven las historias. Descúbrelo ahora