🌼 7 [sakit]

6.2K 590 14
                                    

Assalamualaikum 😅😅😅
Aku lanjut lagi yaaaaaaa semoga panjang katanya wkwk

_________

Kamu sama kai lagi sibuk-sibuknya banget sampe jadi jarang ketemu. Kai sibuk dengan syuting dan pemotretan di majalah. Kamu disibukan dengan kuliah dan kerja part time kamu.

Akhir-akhir ini kai emang cerita dia lagi banyak tawaran jadi model majalah. Dia juga disibukan dengan syuting drama terbaru di jepang.

Drama kai yang judulnya andante aja bikin kamu misuh misuh sendiri karena cemburu. Kenapa kai romantis banget sama bom. Kamu sampe hampir nangis pas di teasernya ada adegan kissingnya.

Kamu udah deg"an yang episode dimana si kyung ulang tahun dan dia minta kado kissing sama bom untungnya aja cuma mimpi tapi kamu udah di buat nangis hanya gara-gara itu.

Kamu mikir yang boleh cium kai hanya kamu doang, kamu engga rela kalau bagi-bagi bibirnya kai. Mungkin kamu emang posesif sih tapi kai lebih posesif dari pada kamu.

Kamu boleh naik bis kalau banyak perempuannya dan kalau kamu duduk di bis harus dengan perempuan bukan sama laki-laki.

Mungkin emang di panggung atau yang kalian liat kai itu pemalu atau pendiem tapi aslinya dia manja banget sama kamu plus posesif kalo tentang kamu.

Saking sibuknya kamu, kamu sampe engga mikirin kondisi badan kamu yang butuh istirahat. Udah 3 hari pulang kuliah kamu langsung kerja sampe jam 9 malem dan di lanjut bikin tugas sampe jam 12 malem. Paginya kamu harus bangun jam 5.

Pagi ini kamu mimisan karena saking capenya. Untung ini hari minggu jadi kamu bisa istirahat sejenak. Tapi pas kamu mau tidur lagi eonni telepon kamu buat temenin dia di cafenya.

Mau engga mau kamu terima ajakan eonni untuk nemenin dia di kamong cafe.

"Eonniiiii"teriak kamu pas kamu baru masuk kamong cafe. Kamu emang langsung pergi pas eonni telepon kamu.

"(Yn), gimana kabar kamu? Kamu kurusan ih"ucapnya sambil memeluk kamu. Apa iya kamu kurusan?.apa karena beberapa hari ini kamu kurang makan dan istirahat?.

Sambil bengong kamu sampe engga sadar kalau hidung kamu mimisan lagi." Ya ampun (yn) kamu mimisan"ucap eonni sambil memanggil pelayan untuk mengambil tisu.

Kamu di ajak duduk di salah satu bangku disana. Kamu masih kaget karena kamu mimisan tanpa tau tempat.kamu jadi malu sendiri.

"(Yn) muka kamu pucat banget.. kamu kenapa?"

"Aku gapapa eonni, aku cuma kecapean"kamu maksain bangun buat nunjukin kalo kamu itu engga sakit. Tapi tubuh kamu limbung dan akhirnya kamu jatoh di hadapan eonni.

Kepala kamu berputar-putar,kamu makin ngerasa kalau darah di hidung kamu terus mengalir. Telinga kamu berdengung. Kamu sampe bingung eonni ngomong apa. Kamu cuma ngeliatin eonni yang panik banget sama keadaan kamu.

Kamu sama sekali engga denger eonni ngomong apa. Sampe akhirnya kamu engga sadarkan diri kamu ngerasa kalau kamu di angkat seseorang tapi entah kenapa mata kamu enggan untuk di buka.

Sampe akhirnya kamu buka mata kamu,disitu udah ada eonni sama mama kim yang lagi nungguin kamu sadar. Sekarang kamu lagi ada dirumah kai tepatnya di kamar kai.

Ketika kamu sadar eonni langsung samperin kamu."(yn) kamu udah sadar?".

Kamu masih belom sadar sepenuhnya. Kamu berharap ada kai disini tapi nyatanya engga mungkin karena jadwal kai yang padat banget.

"Aku kenapa eonni? Aku engga kenapa-napa kan?"

"Kamu kecapean sayang, kamu harusnya jaga pola tidur sama pola makan kamu"ucap mama kim yang duduk disebelah kamu.

kai as your boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang