Chp. 10~Arigatou

6.3K 376 32
                                    

Semua tokoh yang ada di dalam cerita ini punya om Masashi Kishimoto.

Saya cuma minjem hehehe

Femnaru x Sasuke

Ingat! Femnaru

.
.
.
.
.
.
.
.

Story

Mata Sasuke perlahan terbuka dan memperlihatkan iris hitam bak langit di malam hari. Terbangun dari tidurnya karena merasa terganggu dengan sinar matahari yang masuk melalui bagian jendela yang tidak tertutup tirai. Baru pertama kali dia tertidur senyenyak ini dalam beberapa bulan belakangan.

Hal pertama yang dilihatnya adalah wajah Naruto yang tertidur pulas dengan lengan kanannya sebagai bantalan kepala istrinya walaupun menyebabkan tangan ini menjadi mati rasa tapi tak apa selama ia bisa melihat wajah damai Naruto yang sedang tertidur.

Tangan kirinya terulur mengusap lembut dan pelan pipi Naruto, takut membangunkannya. Ditatapnya wajah pucat istrinya walaupun tak sepucat beberapa bulan lalu saat ia masih koma.

"Engghh" Sasuke menghentikan kegiatannya saat Naruto melenguh seakan terganggu dengan sentuhan yang didapatnya. Kelopak matanya sedikit bergerak dan perlahan terbuka memperlihatkan iris biru safir bak samudra yang menenangkan.

"Apa aku membangunkan mu" tanya Sasuke yang dibalas gelengan kepala oleh Naruto.

"Kau tidak pergi ke kantor?" tanya Naruto parau sambil mendongakkan kepalanya menatap wajah Sasuke.

"Tidak. Aku sedang libur" Sasuke menyingkirkan poni yang menghalangi wajah istrinya.

"Kau bohong. Hari ini bukan hari libur"

"Terserah ku. Akulah bosnya" sedikit terkekeh pelan melihat reaksi Naruto yang menurutnya 'lucu'. Mulut yang dikerucutkan dan sebelah pipi menggembung.

Terjadi keheningan setelah kalimat terakhir dari Sasuke tadi. Masih dengan posisi yang sama dengan Sasuke yang memeluk Naruto dibawah selimut tebal rumah sakit, menghindari cuaca dingin.

"Maaf"

"Eh?" matanya yang tadi tertutup langsung terbuka mendengar apa yang diucapkan Sasuke.

"Maaf" ulang Sasuke sambil menatap mata safir istrinya.

"Untuk apa kau meminta maaf?"

"Untuk semua tindakan ku selama ini kepada mu. Maafkan aku...kau boleh membalasnya. Tapi...ku mohon kau jangan pergi. Cukup sekali aku hampir kehilangan mu"

Sasuke memeluk erat tubuh Naruto dan menenggelamkan kepalanya di bahu si pirang.

Tubuh Naruto sedikit menegang mendapat perlakuan dadakan Sasuke namun kembali menenang. Tangannya terulur membalas pelukan si Uchiha dan sesekali mengelusnya.

"Aku memaafkan mu"
Sasuke semakin mengeratkan pelukannya mendengar jawaban daru Naruto. Benar kata si tukang tidur(baca : Shikamaru) kalau Naruto itu wanita yang baik dan dengan bodohnya ia mengabaikan dan menyakitinya.

"Tapi ada syaratnya"

Sasuke sedikit melonggarkan pelukannya untuk bisa menatap dengan jelas wajah Naruto ketika mendengar apa yang diucapkan istrinya.

"Apapun itu akan ku lakukan" ucap Sasuke yakin dengan tekad yang kuat di matanya.

"Aku menginginkan kamu, aku ingin kau memberikan dirimu pada ku"

Sasuke sedikit terkejut mendengar permintaan Naruto yang diluar perkiraan tapi pada akhirnya senyum kecil tercipta di bibirnya.

"Tentu saja pasti ku berikan apa yang kau mau itu. Bahkan akan ku berikan my junior juga"

My Love (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang