Chp. 8~Aishiteru

7.6K 440 40
                                    

Semua tokoh yang ada di dalam cerita ini punya om Masashi Kishimoto.

Author cuma minjem heheheh😁.

Femnaru


Semoga terhibur
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Story

Sasuke duduk dengan gusar dan terus menatap pintu ruang operasi yang lampunya masih menyala. Istrinya sekarang sedang berjuang antara hidup dan mati di dalam sana.

Mengabaikan penampilannya yang tampak berantakkan. Baju yang kotor dan terdapat noda darah Naruto. Masa bodoh dengan itu, di pikirannya sekarang keselamatan istrinya yang terpenting.

Sasuke menengokkan kepalanya ke arah suara langkah kaki yang terdengar, terlihat Itachi dengan Kyuu di samping dan Tou-san bersama Kaa-sannya yang mengekori dibelakang, sedang berjalan menuju tempat Sasuke berada.

"Bagai mana keadaan Naruto, Sasuke" Sasuke hanya menggeleng lemah menjawab pertanyaan dari kakak laki-lakinya.

"Kita do'akan saja semoga naru baik-baik saja" Mikoto tampak mengelus punggung Sasuke setelah duduk di sebelahnya untuk menenangkannya.

'Kumohon bertahanlah Naruto'.

.
.
.
.
.
*di ruang operasi*

Tsunade, nama dokter yang mengoperasi Naruto malam ini dan merupakan nenek dari pasiennya dilanda panik saat jantung Naruto tiba-tiba berhenti berdetak.

Padahal saat operasi untuk mengangkat peluru yang menembus paru-paru kirinya, jantung tersebut masih berderak walaupun sangat lemah. Namun sesaat setelah operasi selesai, layar monitor detak jantung berbunyi melengking nyaring dan menampilkan garis lurus tanpa gelombang yang menandakan jantung Naruto berhenti bekerja atau tak berdetak lagi.

"Gawat, jantung pasien berhenti berdetak Tsunade-sama!" ucap salah satu suster khawatir saat melihat layar monitor menampilkan garis lurus.

"Cepat siapkan defibrillator" dengan sigap suster menyerahkan paddle defibrillator yang sudah di olesi jeli khusus kepada Tunade yang langsung di terimanya.

"100 joule, all clear"

"Clear"

Tubuh Naruto tersentak ke atas saat Tsunade menempelkan paddle difibrillator di dadanya lalu terjatuh kembali  terjatuh ke brankar. Tidak ada tanda-tanda jantungnya kembali berdetak karena layar monitor masih menampilkan garis lurus.

"Ayolah Naruto!" Tsunade kembali meletakkan alat tersebut ke dada Naruto.

"200 joule, all clear"

"Clear"

Lampu pada paddle berkedip dan menghasilkan sentakan yang membuat tubuh Naruto terangkat ke atas lalu terjatuh kembali ke brankar.
Tidak ada tanda-tanda perubahan pada garis lurus di layar monitor EKG yang menandakan jantung Naruto masih belum berdetak.

"Berdetaklah!"

"300 joule, all clear"

"Clear"

Tsunade menatap harap pada layar. Namun nihil, tampilan pada layar tak berubah, tetap garis datar monoton. Tak ada detak jantung.

Dengan cepat melempar paddle ke suster di sampingnya dan langsung menunpukan kedua telapak tangannya di atas dada Naruto dan menekannya ke bahwah . Melakukan kompresan dada dengan cepat.

My Love (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang