HOPE

936 141 13
                                    

Sudah hampir dua bulan Taehyung menghilang tanpa diketahui keberadaannya.Kini Dahyun sudah sedikit demi sedikit menerima kepergian Taehyung, tapi bukan berarti ia melupakan Taehyung. Hanya saja sekarang ia mulai bisa menerima dengan lapang dada apapun kondisi Taehyung apabila dia kembali suatu saat nanti.

Sejak memutuskan untuk berhenti bekerja di perusahaan Taehyung, kini Dahyun mulai merasa nyaman dengan pekerjaannya saat ini yaitu bekerja di restorannya Jungkook.

Jungkook memutuskan untuk meninggalkan perusahaan dan mulai merintis usaha baru yaitu menjalankan sebuah restoran bersama Dahyun dan Chaeyoung.

Melihat semua perubahan ini mungkin kalian berpikir mereka sudah hidup lebih baik terutama Dahyun. Benar, mereka telah menjalani hidup yang baru namun perasaan Dahyun masih tetap tinggal di orang yang sama yaitu Taehyung dan ia masih tetap mengunjungi jembatan itu setiap minggu seperti halnya hari ini.

"Taehyung-ah.. Apa kabar? Hari ini aku datang kembali untuk menemui.. Sudah dua bulan kau menghilang, tapi percayalah aku masing menunggumu sampai saat ini.. Pulanglah! Kembalilah dengan segera, setidaknya berilah petunjuk titik terang dimana kau berada.. Kami semua merindukanmu.. Oh ya Jungkook sekarang sudah memiliki restoran. Kau pasti senang oleh karena itu kembalilah... Aku menunggumu.. kita semua menunggumu.. kembalilah aku mohon!" ucap Dahyun berlinang air mata.

Dahyun selalu meluangkan waktunya untuk menemui Taehyung bahkan disaat ia mulai sibuk dengan pekerjaannya. Meskipun ia tidak lama berkunjung ke jembatan tersebut. 

> Satu tahun berlalu, Taehyung tetap tak kembali. Namun hari itu sebuah berita melaporkan bahwa seseorang yang diduga Taehyung telah ditemukan. Namun saat Dahyun dan Jungkook menemui orang tersebut ternyata dia bukanlah Taehyung.Dahyun hampir putus asa untuk mencarinya namun Jungkook selalu ada memberinya semangat dan menghiburnya sepertihalnya hari ini. 

Jungkook membawa Dahyun ke taman hiburan, Amazingland.Dibanding terlihat seperti sahabat, keduanya lebih terlihat seperti halnya sepasang kekasih.Begandengan tangan dan memakai baju pasangan membuat mereka terlihat romantis sepertihalnya orang yang sedang pacaran. Semua wahana telah mereka tumpangi, hingga suatu ide terlintas di pikiran  Dahyun yaitu untuk mengunjungi stand peramal yang pada saat itu tepat ada di hadapannya.

"Kau ingin mencoba kesitu?" tanya Dahyun ke Jungkook.

"baiklah!" jawab Jungkook.

Tanpa ragu keduanya menemui peramal tersebut. Saat ia masuk ke stand peramal itu, seorang wanita di dalamnya terkaget dengan kedatangan Dahyun dan Jungkook karena untuk pertama kalinya ada orang yang berkunjung di stand tersebut. 

"Kalian mau diramal? Duduklah!" ucap wanita tersebut. Dahyun dan Jungkookpun mengikuti instruksinya untuk duduk.

"Kalian pasti mengalami hal yang berat akhir-akhir ini.." celetuk wanita tersebut.

Dahyun dan Jungkook terkejut dan saling menatap satu sama lain.

"Ehemm.. Siapa duluan yang ingin diramal?" tanya wanita tersebut.

"Jungkook" jawab Dahyun.

"Eehhh?" reaksi Jungkook.

"Kau ingin bertanya tentang apa?" tanya wanita tersebut. Kemudian Jungkook melihat ke arah Dahyun.

"Cinta" jawab Jungkook.

"baiklah.. Pilihlah tiga kartu sesuai keinginanmu" ucap Wanita tersebut dan Jungkook mengikuti instruksinya.

Tiga kartu tersebut sudah terpilih, wanita tersebut mencoba membaca arti dari setiap kartu tersebut.

"Kau pasti sangat mencintainya, tapi aku melihat orang yang kamu cintai mencintai orang lain.. Kehidupan cintamu begitu rumit.. Kau terlibat ke dalam hubungan masalalu orang lain dan terjebak ke dalam perasaan yang kau sendiri sudah tahu jawabannya, tapi ada hal baik yang akan terjadi padamu.. Apa kalian berdua sedang berkencan?" ucap Wanita tersebut.

Your Relationship ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang