NEWS

1K 137 10
                                    

Setelah Jungkook mengetahui Dahyun akan berhenti bekerja, ia segera menemui Taehyung ke apartemennya setelah Dahyun pulang.

Jungkook terus menerus menekan bel apartemen Taehyung, namun Taehyung tak kunjung membuka pintunya.

"yak Kim Taehyung!!! Buka pintunya!!" teriak Jungkook.

Tak lama kemudian Taehyung membuka pintu apartemennya.

"ada apa?" tanya Taehyung.

"ewww.. Kau minum??"tanya Jungkook yang mencium aroma alkohol yang sangat tajam.

"sedikit... Masuklah" ucap Taehyung mempersilakan masuk Jungkook.

"Kenapa kau kesini?" tanya Tehyung sembari mengambil air minum untuk Jungkook.

"Kenapa kau memecatnya?" tanya Jungkook yang membuat langkah Taehyung terhenti.

"Aku harus memecatnya.. Itu saja" jawab Taehyung lalu meneruskan langkahnya.

Kemudian Jungkook menarik baju Taehyung lalu..

Buggg

Jungkook memberikan bogemannya tepat di wajah Taehyung. "KENAPA KAU MELAKUKANNYA?" teriak Jungkook sembari memberikan bogemannya untuk kedua kali, namun Taehyung tak sedikitpun memberi perlawanan.

"untuk apa kau menyuruhku kembali padanya tapi pada akhirnya kau mencoba memisahkan kita berdua... ???" ucap Jungkok menurunkan intonasi suaranya.

"Bukan begitu Jungkook-ah.. Kau salah paham.. Aku memecatnya karena.. Karena Tzuyu memintaku memecatnya" timpal Taehyung.

"Apa kau menyukai Tzuyu?Apa kau mencintainya? Aku tanya apa kau mencintainya??" ucap Jungkook menaikan sedikit volume suaranya.

Namun Taehyung hanya diam seribu bahasa, lidahnya kelu untuk menjawab pertanyaan Jungkook.

"aaa.. Kau tidak mencintainya. LALU KENAPA KAU MELAKUKAN ITU SEOLAH-OLAH KAU SANGAT MENCINTAINYA?? CUKUPLAH MEMBUAT HATI SESEORANG TERLUKA. APA KAU INGIN MEMPERMAINKAN HATI TZUYU JUGA? cukuplah melakukan ini!! Karena pada akhirnya kau juga yang akan terluka" pungkas Jungkook lalu melangkah pergi.

"Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan? Disatu sisi aku tidak ingin menyakiti Tzuyu tapi disatu sisi aku tidak bisa...." ucapan Taehyung terhenti begitu saja.

"kau tidak bisa melepaskan Dahyun.. Aku tahu itu.. Aku tahu selama ini hanya ada Dahyun dalam pikiranmu.. Pergilah padanya.. Katakan kau menyukainya.." jelas Jungkook.

"Aku sudah mengatakannya... tapi dia terus memintaku untuk melupakannya.. Aku tidak tahu harus bagaimana? Tidak ada yang bisa kulakukan.." timpal Taehyung.

"Dia masih menyukaimu.. Pergilah kejar dia sekarang.. " ucap Jungkook lirih lalu pergi.

Mendengar pernyataan Jungkook, Taehyung segera melaju ke rumah Chaeyoung dan Dahyun. Ia terus menelpon Dahyun namun tak satupun diangkat olehnya. Ia terus melajukan kecepatan mobilnya hingga akhirnya ia sampai di depan rumah Dahyun.

"Dahyun-ah.. Buka pintunya.. Dahyun-ah.." teriak Taehyung sembari mengetuk-ngetuk pintu.Kemudian Chaeyoung membuka pintu.

"Untuk apa kau kesini? Mau mencari Dahyun? Dia tidak ada disini, dia sudah pergi.. Jadi sebaiknya kau pergi juga" ucap Chaeyoung bohong lalu membanting pintu rumahnya.

Namun Taehyung tak berhenti mengetuk pintunya dan menyebut nama Dahyun berulang kali.

"aku tahu kau di dalam.. tolong dengarkan aku.. tolong keluar sebentar saja.. Dahyun-ah.." ucap Taehyung lirih sementara Dahyun kini berada dibalik pintu tengah mendengarkan ucapan Taehyung.

Your Relationship ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang