Symphony of Destruction

249 7 2
                                    

by: veradsh

by: veradsh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis :

Sejak bercerai, hidup Mizani Arundari berubah seluruhnya. Ia mendapat pekerjaan baru, teman-teman baru, dan kehidupan yang baru. Namun, hidup menjadi janda membuat Miza malu mengakui statusnya, sehingga secara terpaksa, Miza memalsukan status di Kartu Tanda Pengenalnya agar dapat bekerja di kantor konsultan IT yang mengharuskan para pelamar kerja berstatus lajang dan belum pernah menikah. 

Hingga pada akhirnya, semua kebohongan terbongkar oleh Aksara Bayu, seorang senior konsultan yang juga menjadi atasannya. Tanpa diduga, bukannya melaporkan Miza pada pemilik perusahaan, Aksa justru mnyembunyikan kebohongan itu dan banyak membantu Miza dalam urusan pekerjaan. Disaat hubungan keduanya sudah semakin dekat, sebuah masalh muncul ketika Bumi Pradipta -mantan suami Miza- menginginkan rujuk dengan menjadikan anak mereka sebagai alat untuk menekan Miza.

Lalu, haruskah Miza menerima ajakan rujuk dari Dipta, sementara ada banyak masalah pelik yang harus dihadapinya terkait permasalahan politik yang digeluti Dipta? Atauka ia harus memilih Aksa yang berani mengorbankan apa pun, termasuk melawan keinginan ibunya yang tidak menyetujui hubungan mereka karena status Miza. 


Kategori: Dewasa

Status : Completed


Jangan lupa tinggalin vote dan Comment kalian ya..

See ya



REKOMENDASI WATTPADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang