S E M B I L A N

4.2K 440 108
                                    

Oyyy!!! Ada yang kangen ga sama ff balabal ini? Ga ada ya? Tapi gue maksa kalian harus kangen bodo amat ^^.

Maap yak udah ngegantung berminggu-minggu. Anjay. Btw gaes, Jangan lupa cek A/N setelah selesai baca.

Chapter ini di buat untuk kalian para readers budiman yang jomblo dan haus belaian. Hehe.

Dan maap maap kalo engga hot. Aku udah buat ini sampe keringet dingin dan jempolnya tiba-tiba kaku. Wkkwk anjay. Padahal gue tiap malem bacanya ff nc :) tapi kalo di suruh buat nc gagal terus, mikirnya lama, kadang tiba-tiba aja stuck di tengah jalan :") kan sebel dedeq jadinya.

Tidak lupa spesial tag untuk orang yang memaksa saia membuat nc ini. Tidak lupa saia di beri asupan biar lancar tapi tetep aja stuck dan berhenti sekitar 3 hari. Di tambah wattpad eror yang ngebuat work ku ilang :") mungkin ini lika liku penulis NC :") atau cuma gue doang? '^' kan gue polos.

Oke spesial tag for you unceha debayloey61 lap lap lap deh ya. Yang udah memotivasi buat enceh hohoho. Sungkem

Malem itu setelah Sehun ngerebahin Baekhyun di kasur, dia keluar menuju mobil dan ngejalanin mobilnya.

Sehun masih mikirin tentang rencana yang di buat Wendy. Dia ga tega kalo pake cara ini. Sama aja kayak dia maksa Baekhyun di perkosa sama Chanyeol. Dia tau kalo Baekhyun itu belum siap hamil. Tapi gimana lagi, kalo dia juga ga mau Baekhyun nantinya sedih kalau cerai sama Chanyeol. Kata Wendy juga Mama Chanyeol itu keras kepala harus di turutin. Kalo engga, ada 1001 alasan biar apa yang di rencanain terlaksana.

Cuma karena masalah ini, Sehun jadi ikut frustasi. Pusing. Sebenernya dia ada rasa seneng kalo mereka cerai, tapi Sehun kan lebih milih kebahagian Baekhyun daripada kebahagiaan diri sendiri. Sehun yakinin dalam hati lagi kalo Baekhyun itu cuma bahagia sama Chanyeol.

Sampe di tengah perjalanan, Wendy ngirim pesan ke Sehun. Lagi juga kasian Wendy udah susah payah ngebawa badan bongsor Chanyeol ke kamar yang ada di bar dan pastinya Wendy juga lagi was-was kalo tiba-tiba Chanyeol nyerang Wendy kan kasian Wendy juga.

Wendy: lo ada di mana sekarang? Cepetan. Chanyeol udah hampir ga terkontrol lagi hun

Sehun mikir lagi. Dan yaudah akhirnya dia putar balik menuju rumah Baekhyun sambil balas pesannya Wendy.

'Gue otw rumah Baekhyun sekarang'

Untung aja dia belum terlalu jauh dari rumah Baekhyun. Dia udah yakin sama keputusannya. Ini juga demi kebaikan Baekhyun. Kalo dia ga bisa kasih Baekhyun kebahagiaan, apa salahnya jadi jembatan buat Baekhyun menuju kebahagiaan yang lebih baik lagi. Ya kan

Sehun masuk ke kamar Baekhyun. Dia udah siapin air mineral yang udah di kasih perangsang. Tanpa ngebuat Baekhyun bangun, dia tuangin minuman itu pelan-pelan jangan sampe Baekhyun kesedak sambil angkat kepala Baekhyun pelan-pelan.

Jahat banget ga sih?

Ya engga lah kan biar Baekhyun mau ena ena sama om Chanyeol.

"Hng Ch-Chan"- Baekhyun

Pas banget waktu Baekhyun mau ngebuka mata, Wendy dateng sama Chanyeol. Wendy ngedudukin Chanyeol di tepi ranjang. Setelah itu Sehun sama Wendy buru-buru keluar dari kamar dan ga lupa ngunciin pintunya.

"Sumpelin telinga lo pake kapas ini"- Sehun

Wendy nyomot 2 kapas terus di sumpelin ke telinga dia biar ga kedengeran suara misterius. Sehun juga pake soalnya dia ga mau sakit hati dan berakhir dia narik paksa Chanyeol biar ga jadi naena in si Baekhyun.

[SEQUEL] GAMON (Gagal Move On) SEASON 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang