Part 1

1.3K 28 4
                                    

Jakarta, bukanlah kota yang mudah di taklukkan,, selain dia menjadi ibu kota negara indonesia, jakarta juga menjadi kota metropolis yang megah, mewah dan waaah.
Di sanalah seorang pemuda Desa,,asal Sragen jawa tengah, berjuang untuk hidup, menjadi andalan dan tulang punggung keluarganya yang di Desa..
Namanya Mario Kusuma, tapi panggilan nya Ryo..

Ryo memulai perjuangan nya hijrah ke jakarta,ketika Dia mendapat Bea Siswa di perguruan tinggi negeri di ibu kota itu, namun sayang, di akhir penghujung semester akhirnya Ayahnya meninggal Dunia. Ayahnya berprofesi sebagai kepala sekolah SMP Negeri di Desa nya.
Meski gaji seadanya namun bisa mencukupi kehidupan mereka apalagi di bantu dengan ibu nya yang berjualan batik keliling.
Namun kini saat Ayahnya hanya meninggalkan pensiunan janda yang tak seberapa kepada ibunya,sementara Dua adiknya masih sekolah SMA dan SMP.
Maka mau tak mau, Ryo harus meninggalkan bangku kuliahnya dan memilih untuk bekerja saja di jakarta.
Tentu saja bukan mudah buatnya mencari pekerjaan dengan hanya mengandalkan izajah SMA dan status cuti kuliahnya.
Namun akhirnya Ryo mendapatkan pekerjaan sebagai SPB di sebuah Departement store ternama..dan berada di mall ternama pula.

Dengan gaji yang lumayan, di tambah insentif bulanan Ryo bisa mengirim uang setiap bulan ke Desa..
Semua berjalan baik, namun apa jadi nya ketika sebuah kondisi membuat Mario yang tampan rupawan itu, yang lelaki tulen itu, harus tersesat dan terjebak pada sebuah Cinta sepihak dari atasan nya yang memiliki sex menyimpang, yah.. Mario di cintai Pak Leo yang ternyata seorang Guy.

Awalnya Ryo gak pernah menyadari kalau sang Boss yang begitu perhatian dan selalu berbaik hati padanya, punya maksud terselubung yang menyimpang padanya.
Namun saat suatu hari Ryo jatuh cinta pada seorang gadis cantik yang juga berprofesi sebagai SPG di tempat itu, dan sepertinya mendapat sambutan dari sang gadis, itulah awal dimana masalah ini menjadi sebuah misteri yang susah terungkap, di antara cinta segitiga,, Leo ke Ryo dan Ryo ke Syafirah Aniza, yang cantik, baik dan Shaleha itu.
Fia,, demikian dia di panggil.
Telah sebulan menghilang tanpa kabar dan jejak di mana berada.
Tapi kemudian suatu hari dia di temukan,, dan inilah cerita selengkap nya..

Bersambung.....

(Nanti ya, di Vote aja dulu.. Biar kita lanjutkan)

"BIRU" (tamat)Where stories live. Discover now