SIAPA ITU?

35 6 0
                                    

Langkah kaki mungil itu terhenti di koridor kelas yang berdekatan dengan kantin sekolah. Hyemi menyadari bahwa kelas itu adalah kelas barunya, tempat belajarnya yang baru pada semester ini. Hye Mi memainkan kakinyna masih ragu untuk memasuki kelas itu karena sekolah ini adalah lingkungan baru lagi untuknya. Dengan langkah ragu Hyemi pun memaksakan diri lalu memasuki kelas itu, seraya melihat bangku yang masih kosong.

"Annyeong, boleh kenalan? Aku Hana, Kau sepertinya pindahan ya? Aku belum pernah melihatmu selama setahun kemarin." Hana mengulurkan tangannya pada Hyemi yang baru saja datang.

"A-a-annyeong, Hye Mi imnida Jung Hyemi, Iya aku memang pindahan dari Gwangju." Hyemi menjabat tangan Hana tapi wajahnya masih tertunduk.

"Ohhh begitu. Ehhh Wae? Ada apa denganmu? Apa kamu sakit."

"Ani. Aku hanya sedikit malu."

"Malu? Kenapa harus malu Hyemi. Kajja mari kita berteman."

Hyemi mengangguk dan tersenyum lalu duduk kembali, selang sepersekian detik hatinya berdegup , kaget karena seseorang memegang tangannya dan memaksanya untuk berdiri.

"Kau Hyemi kan? Yaak! kita dulu satu SD, aku Hyungwon, kau masih mengenaliku?"

"Hmmm sepertinya I i i ya."

"Kenapa kau menundukkan kepalamu? Hmmm kurasa kau memang tak berubah sama sekali Hyemi."

Hyemi terdiam.

"Dan kau masih cantik seperti dulu, tidak kau lebih cantik lagi sekarang hehe."

Hyemi hanya tersenyum malu.

Hyemi POV

Apa yang dikatakannya barusan? dia hanya menyapaku saja kan? Wajar jika dia mengatakan itu. Tapi mengapa jantungku berdebar seperti ini? Aiissshh ani ani Hyungwon memang seperti itu.

"Ah, apakah kau terkejut? Maafkan aku Hyemi."

"A-a aniya!"

"Senang bisa bertemu lagi denganmu." Hyungwon tersenyum lalu kembali ke tempat duduknya.

~~~

Jam pelajaran terakhir Hyemi merasakan sakit di kepalanya. Pandangannya pun buyar dan Brukkkk! Seketika tubuh Hyemi tergeletak di lantai kelas. Semua siswa panik, termasuk Hyungwon. Tanpa berpikir panjang ia langsung memangku Hyemi dan membawanya ke ruang UKS.

"Dimana aku?" Hyemi melihat sekeliling, ternyata dia sedang berada di UKS. tidak ada siapa-siapa di sana, hanya saja kepala Hyemi masih terasa pusing.

"Siapa yang membawakku kesini?" hhhh Hyemi bertanya-tanya dalam hati.

"Akkkk kepalaku masih sakit, hmmm."

Hyemi tertidur kembali

Bel panjang tanda berakhirnya kegiatan belajarpun berbunyi. Hyemi masih tertidur di ruang UKS. Hyungwon yang baru saja keluar dari kelasnya langsung menuju ke ruang UKS, setibanya di ruang UKS dia melihat Hyemi masih tertidur disana. Ia lalu hanya meninggalkan sebuah post it di sisi ranjang yang sedang ditiduri Hyemi itu. Ditatapnya Hyemi dengan lembut, seraya tersenyum.

"Lekas sembuh, cantik."

Dia tersenyum lalu pergi meninggalkan ruangan tersebut dengan cepat.

Di sisi lain Sohee mengintip dari kejauhan dan melihat Hyungwon keluar dari ruang UKS. Karena penasaran, Sohee lalu melihat ke ruang UKS.

"Hye Mi?!!! Murid baru itu?! Aku harus mengawasinya"

~~~~

Hyemi terbangun, lalu sedikit merasakan pusing di kepalanya. Ia menemukan sebuah post-it di sebelah tempat tidurnya.

"Hmm." Hyemi sedikit kebingungan.

"Jaga kesehatanmu cantik! Jangan sampai pingsan lagi disekolah." 😊

"Siapa yang menulis ini?" ujar Hyemi dalam hati.


Holaaaaaa, annyeong yorobun author muncul lagi bawa ff Hyungwon yg gj ini:") bucin Hyungwon dan lain-lain silahkan meninggalkan jejak.. VOTE + COMMENT!!

Gomawo^^

ONLY YOU | CHAE HYUNGWON❣Where stories live. Discover now