Chapter 1

1.1K 112 18
                                    

"Hahh.. Hahh" Nafas gadis itu terengah engah dan keringat terus bercucuran di pelipisnya lantaran dirinya harus segera memasuki kelas bahasa inggris 5 menit sebelum bel masuk dibunyikan. Dan sialnya ia bangun kesiangan pagi ini karna ia ngebut menyelesaikan novel Sherlock Holmesnya.

Sementara itu di seberang lapangan, sudah ada 2 gadis yang menyemangati dirinya supaya lebih cepat melangkahkan kakinya memasuki kelas.

"Yaak! Xiao Luhan cepat kesini!" Teriak gadis bermata sipit –Byun Baekhyun— yang sedari tadi heboh sendiri karna retina matanya sudah menangkap guru killer itu keluar dari kantor guru.

Gadis di sebelahnya –Kyungsoo— sudah was was dan dirinya mendadak menepuk jidatnya sendiri ketika melihat Luhan terjatuh di tengah lapangan dan bukunya berserakan semua di rumput.

"Aishh! Yaa! Kenapa kau tega melakukan ini padaku uh?"

Luhan mengomel pada buku sialnya yang membuat waktunya terus terbuang, sial sekali ia harini? Ketika ia mengambil bukunya, dari sudut matanya ia melihat ada seseorang yang berperawakan tinggi, tegap, dan berkulit pucat sedang bermain basket bersama dengan segerombolan siswa yang ia yakini adalah sekelompok pangeran berkuda dari negri dongeng yang terjebak di dunia nyata.

Telinga Luhan rasanya sudah tidak berfungsi dari teriakan Baekhyun dan Kyungsoo ketika melihat seseorang itu. Siapa dia? Pandangannya hanya terfokus pada si pemain basket tampan itu.

Bahkan rasanya Luhan ingin mimisan layaknya seorang fangirl di komik tatkala 'pangerannya' itu melakukan gerakan lay up hingga baju seragamnya tidak sengaja tersingkap dan menampakkan perut six pack nya.

"Oh Tuhan.. Sepertinya aku jatuh cinta"

***

"Apa katamu?? Kau menyukai si pria setengah bisu itu, Lu?!" Baekhyun tidak bisa menutupi keterkejutannya ketika sahabatnya itu terus merengek pada Baekhyun untuk mengorek informasi mengenai pujaan hatinya.

Luhan mengerjapkan mata cepat "Kau kenal dia?" Matanya menunjuk kearah Sehun yang duduk beberapa kursi di depannya.

"Tentu saja! Dia adalah Sehun—Oh Sehun, sahabat Chanyeol oppa sejak kecil yang kelewat pendiam –yang kukira bisu juga—, menyebalkan, muka datar, yang sialnya dia juga genius hingga bisa satu tingkat diatas kita dan damn! Dia tampan dan seksi"

"Hey! Jangan terlalu memuji Sehunku! Kau terlihat menyukainya"

Baekhyun berdecih sengit "Yak! Kau bahkan baru tau namanya dariku! Chanyeolku jauh lebih tampan dan MURAH SENYUM"

Luhan langsung sewot ketika Baekhyun menekankan intonasi 'murah senyum' "Berwajah datar saja Sehun sunbae sudah tampan! Apalagi jika dia tersenyum wlee!"

Pertengkaran kedua gadis pemuja senior tampan itu cukup menyita perhatian orang orang di kantin. Kyungsoo menghela nafas panjang dan menggigit bawah bibirnya.

"Pstt bisakah kalian diam? Kalian membuat semua orang disini menatap kalian!" Rasanya Kyungsoo ingin menyumpal mulut kedua sahabat berisiknya ini.

Dengan bersamaan, Luhan dan Baekhyun menoleh kearah Kyungsoo

"Siapa yang peduli?!" Jawab keduanya kompak hingga Kyungsoo berniat menyemburkan jus lemonnya ke wajah mereka.

"Termasuk sunbae sunbae kesayangan kalian, bodoh!"

Dan benar saja, tepat setelah mengucapkannya, mereka langsung mengedarkan pandangan ke sekelilingnya dan mendapati kelompok Chanyeol dan Sehun menatap kearah mereka sambil tertawa.

Wajah Luhan langsung bersemu kemerahan ketika matanya bertemu dengan mata elang Sehun untuk pertama kalinya. Dengan kompak mereka bertiga bersembunyi di bawah meja.

"Yaak! Cepat beritau dia tentang Oh Sehun dan semuanya ini selesai, Baek" Kyungsoo sudah frustasi dan ingin segera mengakhiri kegiatan bodoh mereka.

Kepala Baekhyun mengangguk cepat "J-Jika kau ingin tau tentangnya, kau bergabung saja ke ekstrakulikuler dance, dia adalah main dancer disana, dia juga membantu melatih dance untuk pemula"

Senyum langsung mengembang di wajah Luhan dan tanpa basi basi dirinya langsung kabur begitu saja meninggalkan kedua sahabatnya yang berperang dengan rasa malu.

"Baiklah aku akan langsung daftar!"

Tanpa disangka, dari kejauhan Sehun menahan senyumnya melihat tingkat laku Luhan yang terbilang menggemaskan untuknya.

"Menarik"

***

Hari hari terus berlalu hingga hari yang dinantikan Luhan tiba. Hari dimana dirinya masuk menjadi anggota baru ekstra dance sekolahnya. Jantungnya berdebar tidak karuan ketika motivasinya –Oh Sehun— memasuki ruangan dan memperkenalkan dirinya.

"Selamat sore, Aku Oh Sehun dari kelas 11 IPA 4 sebagai main dancer sekaligus pelatih yang akan membantu mengasah kemampuan menari kalian, mohon kerjasamanya"

Benar kata Baekhyun, Sehun memang bermuka datar dan minim ekspresi. Ia mengucapkan perkenalan dengan wajah datarnya lalu membungkuk kaku. Pasti sulit memahami orang ini nantinya, pikir Luhan. Senior lain si main dancer (Oh Sehun), lead dancer (Lai Guanlin), leader club (Kim Jongin) juga mengenalkan diri mereka namun Luhan hanya tertuju pada Sehun, sama seperti siswi lain yang berkedip genit kearah Sehun saat perkenalan.

Setelah sesi perkenalan selesai. Mereka semua memulai pemanasan untuk meregangkan otot supaya tidak cedera saat menari nantinya.

Luhan yang baru pertama kali masuk, cukup kesulitan ketika melenturkan lekuk tubuhnya. Dengan ragu ragu, ia menekuk kakinya ke belakang dan mencoba menarik kakinya dengan tangannya melewati kepala seperti yang dilakukan teman temannya.

Namun karna badannya belum terlalu lentur, keseimbangannya terganggu dan dirinya terhuyung ke belakang.

"Kyaaa!"

GREP

Pinggang ramping itu tertahan oleh tangan kekar seseorang di depannya. Nafas Luhan terhenti dan jantungnya berdebar ingin copot tatkala menatap siapa yang merengkuh tubuhnya dengan sigap.

Manik mata miliknya bertemu dengan mata elang tajam milik Sehun. Ini benar benar seperti mimpi bisa langsung sedekat ini dengan orang yang digilainya tanpa melakukan pendekatan seperti di novel novel roman yang biasa ia baca.

"Perhatikan langkahmu dan jangan ceroboh!" Sehun menatapnya nyalang "Kau hampir kehilangan tulang leher dan punggungmu!"

Luhan tercekat mendengar bentakan senior yang baru beberapa detik lalu mendebarkan hatinya. Ternyata Baekhyun kurang menyebutkan 1 fakta tentang Sehun bahwa Sehun adalah pelatih yang galak dan ia tidak bisu sama sekali.


To be continued..  

Next? VOTE and COMMENT please


Hollaa semuanyaa!

Fen balik nih dengan FF baru, sebenernya nggak kepikiran mau bikin ini, tapi karna kemarin nggak ketrima SBM tiba tiba jadi galau dan menyibukkan diri biar nggak nangis mulu :") #ehmalah curhat

Jangan takut aku terlau prioritaskan FF ini, FF Stupid Marriage bakal update secepatnya kok tenang xD aku nggak bakal discontinued karna aku tau rasanya gimana kalo FF kesayanganku nggak dilanjut :(

Terimakasih udah mau baca FF baruku, tetap ikuti kedua FF ku ya dan doakan fen bisa dapet PTN ehe >< 

Oh My SeniorWhere stories live. Discover now