1| Ketakutan

171 10 0
                                    

And Here we go...

selamat membaca..

semoga suka dan jangan lupa untuk vote dan komentar ya..

sempatkan juga mampir ke profil wattpad aku dan klik FOLLOW hehe

main juga ke Instagram aku kuy @gorjesso :P

Taehyung's Love A Story By Gorjesso @2019 All Rights Reserved


Sebuah mimpi dan harapan pasti akan selalu ada. Tidak ada yang bisa menghentikan kedua hal itu untuk terus muncul didalam pikiran dan hati kita. Tak ada yang salah di sini, semuanya kembali pada keinginan dan kehendak masing-masing. Dan berdo'a, adalah salah satu hal yang mampu membuat hati ini menjadi tenang setelah memikirkan mimpi juga harapan itu.

=Taehyung's Love=

"Gwenchana?" Yoora menyikut Hana yang tengah berdiri di sebelahnya. Eonni-nya itu memang sudah sejak dari kemarin terus diam seperti ini. Bahkan saat di panggung pun gadis yang lebih mungil darinya ini tetap diam, walau tetap tersenyum pada tiap penggemar yang terus meneriakan nama 'Hana'.

Hana tersenyum menjawab pertanyaan cemas Yoora. "Nan gwechanayo, Ra-ya."

Yoora mengangguk-anggukan kepalanya seolah percaya dengan jawaban Hana. "Arra. Kalau begitu, apa kau mau ikut kami ke depan panggung?" tawar Yoora.

Hana menggeleng. "Aku ingin di sini saja," jawab Hana, menolak penawaran Yoora.

"Baiklah, aku dan Soomin eonnie akan ke sana. Ppai," ucap Yoora sebelum pergi berjalan ke depan panggung bersama Soomin.

Hana tetap melambai-lambaikan tangannya memutar pada seluruh penggemar yang duduk di tribun. Suasana hati yang tidak baik membuat hari ini terasa sangat panjang baginya, hampir semua orang ia diamkan termasuk Nara, adiknya. Bahkan adik satu-satunya itu kini lebih memilih bermain bersama Junyeon dan Scarlet.

Ya, Hana tahu ia memang sedang tidak bisa menemani adiknya bermain-main di atas panggung Bighit Family World Tour kali ini.

Ekor matanya menangkap seseorang yang tengah berdiri cukup dekat dengannya. Seorang pria yang sudah sangat tidak asing baginya. Darahnya serasa berdesir cepat dari atas ke bawah, menyadari pria itu ada di sebelahnya kini. Secepat mungkin ia menghindar dengan berjalan mundur dan menghampiri Tamara dan Seola yang tengah bercanda di sisi lain panggung besar ini. Sungguh, ia merasa sangat takut kali ini. Perasaan terancam seketika masuk menyeruak dalam tubuhnya. Ia tak ingin berdiri di samping laki-laki itu, karena bisa saja sebuah masalah akan menimpa ia dan laki-laki itu nantinya.

"Wae?" tanya Tamara, karena tiba-tiba saja Hana datang dan langsung memeluknya juga Seola.

"Aniya. Aku hanya ingin menyapa fans yang ada di sebelah sini," jawab Hana, berbohong. Namun Tamara dan Seola yang memang sejak tadi diam-diam tengah mengawasi dan memperhatikan Hana pun tahu apa yang terjadi dengan gadis ini. Ia mengangguk mengerti bersama Seola.

Akhirnya, lagu 'A Dream' berakhir juga. Dan sedikit membuat perasaan Hana lega. Berada dalam satu panggung dengan laki-laki itu sangatlah membuat beban pikirannya bertambah, sekalipun di atas panggung ini juga banyak teman-teman satu agensinya. Tapi tetap saja, ia selalu takut jika ada pria itu. Sebenarnya bukan rasa takut, itu adalah rasa cemas, rindu, juga bersalah yang sudah terlalu kuat dan terpendam selama 3 tahun ini.

Dan sejak tadi, ia pun terus bergerak menghindar dari jangkauan laki-laki itu, ia terus menjauh, hingga banyak teman-teman satu agensinya ini menyadari apa yang terjadi pada gadis yang lahir di Australia ini.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 30, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Taehyung's LoveWhere stories live. Discover now