Oneshoot - Jealous?

1.3K 152 13
                                    

“Cepat kirimkan padanya, hyung!!” pinta Sehun, ia meringis sembari menunjuk beberapa foto yang diambil saat konferensi pers untuk variety show pertamanya ‘Busted’.

Acara itu menarik begitu besar antusiasme nitizen, karena menggaet banyak nama besar sebagai cast tetap acaranya. Juga tentang chemistry yang diperlihatkan Sehun dan Sejeong yang mendapat perhatian lebih. Banyak nitizen yang terpesona dengan keserasian keduanya. Tapi Sehun memanfaatkan hal tersebut untuk hal lain.

Chanyeol mendengus sebal, ia melirik maknae EXO yang terlihat girang itu sembari memfokuskan diri pada ponsel yang dipegang oleh Chanyeol.

Sebenarnya Chanyeol tidak ingin terlibat jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Tapi memang dasar Sehun terkadang berpikir seperti anak kecil. Bocah itu berharap Seulgi akan cemburu melihat foto-fotonya dengan Gugudan Sejeong.

Jadilah ide konyol ini muncul dengan melibatkan Chanyeol sebagai perantara. Seingat Chanyeol, saat ini Seulgi sedang berada di LA.

“Dia pulang hari ini, cepat-cepat kirimkan fotonya pada Seulgi….” rengek Sehun karena Chanyeol masih membeku, nampak menimang-nimang dampak seperti apa yang akan ia terima nantinya jika foto itu benar-benar sampai pada Seulgi.

Ck. Kau lambat sekali hyung!” rutuk Sehun tak sabar, akhirnya ia mengambil alih ponsel Chanyeol tanpa perlawanan berarti. Baru setelah beberapa saat, seringaian tipis muncul di wajah tampannya, menandakan misinya telah berhasil. Artinya foto itu telah dikirimkan pada Seulgi lewat ponsel Chanyeol.

***

Seulgi menghempaskan tubuh lelahnya di atas ranjang. Akhir-akhir ini mereka sering bepergian ke luar negeri untuk memenuhi jadwal Red Velvet.

Eonnie!! Kau lihat ini!” pekik Yeri heboh, ia mendobrak masuk ke dalam kamar Seulgi dan Wendy lalu menimpakan tubuh mungilnya di kasur Seulgi, tepat di sebelah gadis itu sehingga membuat Seulgi terkejut.

“Apa? Ada apa?” tanya Seulgi malas, ia memaksakan diri membuka matanya yang hampir terpejam sempurna. Ia lelah sekali dan ingin tidur, tapi Yeri seperti tidak pernah kehabisan tenaganya.

“Kau berisik sekali, Yeri-ah!” protes Wendy dari ranjang sebelah, setelah itu Wendy nampak acuh dan kembali menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

“Sehun Oppa!” Yeri memperlihatkan beberapa artikel yang menampakkan foto Sehun juga seorang gadis yang diketahuinya adalah Gugudan Sejeong. Tentang variety show terbaru mereka.

Seulgi membaca sekilas headline berita teratas dimana mereka nampak memuji chemistry Sehun dan Sejeong bahkan mereka menyebutkan Se-Se couple, yang mau tak mau membuat Seulgi tersenyum kecil.

“Itu imut sekali.” komentar Seulgi singkat, gadis itu kembali memposisikan kepalanya senyaman mungkin di atas bantal. Mengabaikan Yeri yang kini menatapnya bingung.

Eonnie, kau tidak cemburu? Lihat! Mereka terlihat sangat dekat. Ini tidak bisa dibiarkan…” ujar Yeri menggebu. Kedua matanya berkilat penuh amarah, hidungnya kembang kempis sembari meremas erat selimut Seulgi.

Tidak lama ponsel Seulgi berbunyi, menandakan pesan masuk. Dengan gerakan lambat, gadis itu meraih ponselnya di atas nakas, mengabaikan Yeri dengan semangatnya yang menggebu-gebu. Apa yang si bungsu pikirkan saat ini? Hanya dia dan Tuhan yang tau.

Detik berikutnya, kedua mata mengantuk Seulgi memicing melihat sebuah foto kekasihnya dengan seorang gadis yang dikirimkan oleh Chanyeol.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Perfection (SEULHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang