[meanie] part 2

809 72 4
                                    

'Mingyu tidak boleh melihatku menangis' 

Dengan cepat wonwoo langsung saja masuk ke kamar yang berada di depannya yaitu kamar seungcheol dan jeonghan. 

"Wonwoo, apa yang kau lakukan disini?" Tanya seungcheol yang sedang meletakkan mantelnya ke dalam lemari.

"Ehm..sebentar saja. Biarkan aku disini sebentar. Aku hanya ingin menghindari mingyu, nae?" Wonwoo memohon pada seungcheol sambil berdiri didepan pintu kamar dan masih dengan pipi lembabnya yang telah terkena air matanya.

"Kau habis menangis? Kau ada masalah dengan mingyu? Ceritalah" tanya seungcheol berhati hati pada wonwoo sambil mengajak duduk di sofa kecil yang berada di kamarnya.

"Aku hanya sedang tidak ingin melihat mingyu. Hiks.. hari ini aku melihat dia mengupload fotonya dengan hao padahal dia bilang akan pergi ke mall sendiri. Lalu aku melihat foto lainnya, yaitu dia dan eunwoo. Dan.. going seventeen, lagi lagi mingyu dengan minghao" jawab wonwoo dan lagi lagi dengan berlinang air mata. "Ehm.. aku pikir mingyu dan hao hanya berteman saja, mereka hanya begitu dekat karena umurnya yang sama, mungkin?" Jawab seungceol sangat bijak. Wonwoo hanya diam sambil menghapus air matanya. "yaah.. tapi aku tahu rasanya menjadimu. walaupun semua orang bilang mereka berteman tapi kau sebagai kekasih pasti ada rasa kecewa. Jadi bersabarlah. Mingyu orangnya sangat mudah berteman tapi banyak orang yang salah paham padanya, benar kan? Jadi.. selesaikan masalahmu baik baik, nae?" Jawab seungcheol dengan memberi saran pada wonwoo. "Hmm.. baiklah. Tolong jangan beri tahu siapa siapa ya. Hanya seungcheol dan jeonghan hyung yang tahu masalah ini" jawab wonwoo. "Baiklaah" seungcheol menepuk pundak wonwoo dengan arti memberi semangat.

"Jeonghan hyung, wonu hyung dimana? Apa dia sudah makan? Aku membelikannya sushi"

Tanya mingyu yang baru saja masuk bersama minghao. "Ehm.. mingyu, kemarilah. Aku ingin bicara" panggil jeonghan sambil memberi instruksi untuk duduk di sebelahnya. "Ada apa hyung? Tiba tiba saja begini?" Tanya mingyu sambil berjalan untuk duduk disamping jeonghan. "Hm.. sebaiknya kau jangan bertemu wonwoo dulu, ya? Aku pikir mood nya sedang tidak baik. Mingyu, kau masuklah ke kamar dulu" jawab jeonghan. "Memangnya ada apa? Tadi pagi dia baik baik saja padaku. Apa sekaeang ia marah? Kenapa?" Tanya mingyu bertubi tubi. "Masuklah ke kamarmu dulu. Aku akan meminta wonwoo untuk mengatakan alasannya padamu, nae?" Jawab jeonghan dengan sabar pada donsaengnya. "Baiklah" jawab mingyu sambil berjalan menuju kamarnya dengan lemas.

Jeonghan pun memasuki kamarnya karena ia tahu ada wonwoo didalam. Saat jeonghan masuk, ia melihat seungcheol dan wonwoo yang sedang duduk di sofa. Jeonghan pun menghampiri mereka. "Wonu ya, datangilah mingyu. Aku sudah katakan baik baik padanya. Katakan saja alasanmu agar dia mengerti, nae?" Kata jeonghan. "Baiklah hyung. Terima kasih" kata wonwoo yang kemudian keluar dari kamar seungcheol dan jeonghan. 

Wonwoo merasa sedikit ragu untuk memasuki kamarnya dan mingyu. Namun dengan memberanikan dirinya sendiri, ia pun masuk ke kamarnya. Ia melihat mingyu yang sedang berada di depan kaca sambil membersihkan wajahnya. Mingyu yang menyadari akan kehadiran wonwoo, langsung menghampiri kekasihnya itu. "Hyung.. ada apa denganmu? Kenapa jeonghan hyung memintaku untuk tidak bertemu denganmu? Kau marah?" Tanya mingyu penuh kekhawatiran. "Aku hanya tidak ingin melihatmu. Aku hanya kesal denganmu. Kau terus menerus melakukan hal hal mesra pada orang lain. Aku hanya merasa kecewa padamu. Kau bilang akan pergi ke mall sendiri. Tapi nyatanya kau dan minghao. Dan juga 98, MM, love." jawab wonwoo sambil menatap mata mingyu dengan matanya yang kembali berlinang air mata. "Kau.. cemburu? Kau kira selama ini aku tidak cemburu denganmu? Kau sering sekali bermain dengan 'wen junhui dan soonyoung' tanpa mempedulikanku kan? Kau pikir aku biasa saja terhadap perlakuanmu itu?!" Jawab mingyu dengan nada yang sedikit kasar. "Hanya karena itu?! Kau pikir aku apa?hah? Kau pikir aku hanya melihatmu dengan minghao dan eunwoo?! Kau juga sering dengan jeon jungkookmu itu! Bagaimana dengan eunha? Abs mu yang kau sebarkan?" Kali ini wonwoo benar benar menangis sejadi jadinya didepan kekasihnya itu. Mengeluarkan semua hal yang selama ini dipendamnya sendiri. Mingyu hanya diam melihat kekasihnya yang benar benar mengis saat ini. Ia benar benar terkejut dan merasa bersalah atas apa yang telah ia lakukan. Wonwoo keluar masih dengan air matanya yang berjatuhan. Kali ini wonwoo menuju kamar dino, ia akan tidur dengan dino. Awalnya ia ingin 'lagi lagi' ke jeonghan hyung. Tapi ia tidak ingin mengganggu dua hyungnya itu. 

Wonwoo pun membuka pintu kamar dino perlahan. Takut dino sudak tidur, pikirnya. Ternyata adiknya itu belum tidur, lebih tepatnya masih memainkan hp nya. "Hyung ada apa kesini?" Tanya dino masih sambil menatap layar hp nya. "Aku tidur disini tidak apa apa kan?" Tanya wonwoo hati hati dengan suara seraknya khas orang habis menangis. "Hyung? Kau menangis? Masuklah. Tidak apa apa tidurlah disini" jawab dino kaget dan langsung menoleh ke arah hyunya dan juga meminta wonwoo yang berdiri di ambang pintu untuk masuk. Wonwoo langsung saja membaringkan tubuhnya disamping dino dan berusaha memejamkan matanya tanpa bermaksud untuk tidur, hanya memejamkan matanya. Sang maknae yang tahu keadaan hyungnya itu tidak berniat untuk menanya sesuatu pada hyung nya itu. Ia tahu betul masalah apa yang terjadi bila keadaannya begini.

TBC.
Ternyata harus ada part selanjutnya.
Kirain cukup 2 part aja 😂 hehe
Vote+comment buat next!

-sosong

my dear [meanie][samhwi]Where stories live. Discover now