25

10.3K 1.6K 258
                                    

Akhirnya hari terakhir UN tiba. Gue gaada kontak apa-apa sama Kak Winwin selama dia UN karena takut ganggu fokusnya dia, secara dia anaknya plongo dan susah fokus gitu. Dia juga emang gak ada ngechat gue sih..

Lagian juga kenapa lima hari itu kerasa lama banget kalo ditunggu-tunggu.

Daritadi pagi atau bahkan dari empat hari lalu kerjaan gue cuma makan dan main hp sambil ganti-ganti posisi di kasur. Entah buka instagram, scroll timeline, buka twitter, nonton variety show, baca wattpad, atau sekedar ngechat di grup yang isinya cuma diri gue, menyedihkan.

Temen-temen gue masih pada liburan semua, orang tua gue satu bulan ini dinas ke luar negeri, bang Yuta tinggal di rumahnya sendiri selama UN. Sepi banget hidup gue.

Gue melihat ke arah jam dinding yang ternyata udah menunjukkan pukul 12 siang. Akhirnya dengan cukup bersemangat, gue memilih bangkit dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi untuk mandi. Udah berapa hari ya gue gak mandi?

Oiya, karena hari ini adalah hari terakhir UN, gue berencana buat ngajak Kak Winwin jalan-jalan, ya hitung-hitung biar dia refreshing gitu dan biar liburan gue agak bermakna sedikit. Gue belom bilang ke dia sih kalo mau ngajak jalan-jalan tapi gue udah nemuin tempat yang cocok dan fyi aja gue udah beli tiket bus buat kesana karena gue gabisa nyetir mobil (bisa sih tapi belum punya SIM).

Dalam 45 menit gue selesai bersiap-siap dan langsung berangkat ke rumah Kak Winwin karena sesi UN dia udah selesai daritadi.

Di jalan gue ngechat Kak Winwin buat ngasih tau kalo gue lagi otw ke rumahnya dan nyuruh dia buat siap-siap

Nakamoto Yasmin
Kak, gue lg otw ke rmh lo nih
Siap2 ya pake baju yg rapih

Kak Winwin🤬
Hah?

Nakamoto Yasmin
Udah siap2 aja, 5 menit lg sampe
Kl blm siap gue balik lg

Kak Winwin🤬
Jangan pulang lagi!
Udah lama gak ketemu kamu
Ok,aku siap2

Read.

••••••

"Hai?" sapa gue setelah pintu rumah Kak Winwin terbuka dan menampakkan sosok Kak Winwin yang tersenyum lebar—yang entah kenapa kayak keliatan lebih ganteng? atau faktor hampir seminggu gak ketemu ya?

"Hai!!" Balasnya semangat banget sambil ngebuka pintu lebih lebar lalu keluar dari rumah, gue pun cuma bisa nahan ketawa ngeliat responnya yang kelewat excited sambil mencoba meredam bibir gue yang bawaannya pengen senyum-senyum mulu

Gue pun melihat pakaian yang dipake sama Kak Winwin, hoodie putih dan celana jeans

"Kak, mending lo bawa mantel deh" kata gue

"Emang kenapa?" tanyanya dengan wajah bingung

"Udah bawa aja, cepet" gue pun mendorong pelan Kak Winwin buat masuk lagi ke dalem rumah dan ngambil mantel.

Ga sampe 3 menit Kak Winwin udah keluar lagi dengan mantel di tangannya.

"Nah ok, yuk berangkat!" kata gue sambil tersenyum, gatau sumpah bawaannya lagi pengen senyum mulu

"Tunggu," Kak Winwin nahan lengan gue yang udah jalan mendahului dia, gue pun menoleh,

"Kenapa, kak?"

"Ini aku ga perlu bawa motor atau mobil?" tanyanya

"Gak usah, aku udah beliin tiket bus" kata gue sambil ngeluarin dua tiket bus dari tas dan nunjukkin ke Kak Winwin, "pokoknya kakak tinggal ikutin kata-kata aku aja, aman deh."

Iced Tea ; WinwinWhere stories live. Discover now