0.6

1.8K 349 4
                                    

🌸  🌸🌸

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🌸  🌸🌸

  🌸 🌸 🌸  


DANIEL tersenyum puas melihat berkas yang berada di tangannya, data pemeriksaan Seongwu telah menunjukkan bukti konkret kalau Seongwu adalah Beta yang berevolusi menjadi Omega di saat ia memasuki musim kawinnya. Dan Seongwu baru mengalaminya setelah dua puluh lima tahun berlalu sejak ia menjadi seorang Beta, dari data yang ada di tangannya semuanya menunjukkan kalau Seongwu baru benar-benar akan menjadi Omega yang sesungguhnya di saat ia mengalami heat pertamanya yang akan ditandai dengan aroma pheromone yang menguar, hasrat seksual yang tinggi, juga keluarnya sebuah cairan berlendir dari kelamin milik Seongwu yang akan menjadikan Seongwu seorang Omega seutuhnya.

Seongwu masih tertidur karena pengaruh obat penurun panas yang diberikan dokter kepadanya beberapa saat yang lalu, sore nanti Seongwu memang sudah diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit dan Daniel sudah menyusun rencana untuk membawa Seongwu ke kediaman barunya yang berada di Jeju, jadi Daniel berencana membuat Seongwu tertidur dalam waktu lama selama membawanya ke sana. Daniel tidak ingin Seongwu mencoba kabur dan menghilang, Daniel tidak akan membiarkan Seongwu pergi dengan mudah. Ia akan merantai Seongwu kepadanya dengan rantai tak terlihat, sebuah rantai yang bahkan Seongwu sendiri tidak akan bisa lawan—yaitu pasangan takdir.

Daniel berencana membuat Seongwu menjadi miliknya apapun yang terjadi, bahkan dengan cara paling menyakitkan yang bisa ia berikan kepada Seongwu. Karena bagi Daniel, kedatangan Seongwu seolah membuatnya mendapatkan kekuatan baru dan juga semangat baru untuk melangkah maju dan meninggalkan masa lalu. Daniel tahu kalau Seongwu akan melakukan segala cara untuk membuatnya mengingat mengenai Daehwi yang telah meninggalkannya dengan begitu banyak luka dan juga ketakutan dalam diri Daniel. Membuat Daniel merasakan beban akan hal yang terjadi di masa lalu. Seongwu pasti akan melawannya dengan segala cara dan kekuatan yang dimilikinya. Daniel menyadari hal itu dan ia tidak akan membiarkan Seongwu merasa kecewa, ia akan membuat Seongwu merasa menang darinya sebelum Seongwu menyadari kalau ia tidak memenangkan pertandingan sebenarnya.

Senyuman di wajah Daniel yang membayangkan bagaimana putusasanya Seongwu saat melawannya nanti. Daniel benar-benar akan kelelahan, namun ia tetap tidak ingin kalah dari Seongwu. Sebab Daniel sebelumnya tidak pernah merasa sebegitu inginnya menang dari seseorang dan Daniel yakin kalau hanya Seongwu adalah satu-satunya orang yang bisa membuat Daniel begitu frustrasi untuk mengikatnya, membuat Seongwu hanya menjadi miliknya.

Daniel lalu memutuskan untuk menelfon Chungha, sekretarisnya untuk segera mengurus segala hal yang sudah Daniel beritahukan kepadanya semalam. Daniel berencana membawa Seongwu ke Jeju-do dengan menggunakan helikopter pribadi, Chungha yang sudah bekerja selama dua tahun belakangan ini bekerja pada Daniel tentu saja sudah hapal dengan tindakan Daniel yang senang melakukan sesuatu secara spontan tapi selalu terencana dengan dinamis. Chungha hanya perlu mendapatkan izin terbang dan mendarat di rumah sakit tempat Seongwu dan Daniel berada saat ini. Chungha sudah mengkonfirmasi kepada Daniel kalau izin tersebut sudah turun.

3| Stay Beautiful [√]Where stories live. Discover now