Terjebak Diantara Mereka (chap 8)

820 83 3
                                    


Normal POV-Dorm Monsta X

Malam menjelang, Dorm begitu sepi karna semua penghuninya nampa tengah mengarungi alam mimpi. Namun ada seseorang yang masih terjaga rupanya. Dengan langkah pelan ia mengendap endap masuk kesebuah kamar. Berlahan membuka pintu dan berjalan menuju sebuah ranjang. Dengan sayang ia mengelus rambut seseorang, orang yang benar benar sudah terlelap dalam tidurnya. Setelah puas memandang wajah damainya. Ia melangkah keluar sebelum mencium hangat bibir orang yang sangat ia sayang. Lee Min Hyuk.

.

.

Shownu melangkah menuju taman kecil tempatnya menanam tumbuhan. Disana kihyun sudah menunggu dan hampir membeku kedinginan.

"Sudah puas mencumbunya."

"Disini sangat dingin, sebaiknya kau kembali saja ke dalam kamar. Ayo kita istirahat." Shownu menuntun Kihyun kedalam dorm dengan halus. Namun itu tak diterima cukup baik oleh kihyun. Dengan kasar ia menyentak tangan shownu.

"Ahiri saja semuanya. Aku menyerah." ucap kihyun datar.

"kau Nampak begitu kecapean, ayo segera istira-....."

"sudah cukup. Cukup kataku Son Hyunwoo. Aku lelah. Aku lelah sekali.....hikss.....hiks....." Kihyun mulai terisak. Dia benar benar kacau sekarang. Ia jambak rambutnya sendiri dan mengusap mukanya kasar. Berjongkok dan menagis tersedu sedu.

"Aku. Aku tidak bisa. Ini menyakitkan. Sangat sakit. Appoyeo.....uhuuuu...." Isak kihyun dipelukan Shownu yang ikut berjongkok dan ahirnya terduduk bersama diatas dinginya marmer. Mereka larut dalam fikiran masing masing tanpa tahu bahwa ada sepasang mata yang menyaksikan kekacauan itu.

 Mereka larut dalam fikiran masing masing tanpa tahu bahwa ada sepasang mata yang menyaksikan kekacauan itu

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

.

.

.

-I.M POV-

"Hoooaaaammmmm." ku usap mataku sambil menguap. Kupandang jam dinding masih menunjukkan pukul 7 pagi. Ah aku sedikit kesiangan rupanya. Segera aku mencuci muka dan berlari kedapur untuk membuatkan sesuatu yang diperlukan hyung deul.

"Pagi kyunnn-ah." sapa kihyun hyung sambil tersenyum lembut pada ku. Dan melanjutkan acara masaknya. Yah inilah rutinitasku. Membantu kihyun hyung mempersiapkan sarapan. Ah ani aku tidak membantu masak. Tapi hanya sekedar membuat susu untuk Jooheon hyung, dan kopi untuk shownu hyung. Setelah itu barulah aku bersih bersih.

"Pagi hyung." sapa ku menjawab kihyun hyung.

"Hyung. Bukankah nanti kita ada break seharian?"

"Ne kyunn-ah, kenapa? Kau mau pulang ya ?" Tanya kihyun hyung.

"Ah ani hyung. Emmmm kalau hyung ada waktu, bisa tidak kita pergi ke taman bermain? Agar hyung tidak sedih."

"Hah ?" bingung kihyun hyung.

Save Me In Your Love (Ikonsta) BI x IM Season 1Où les histoires vivent. Découvrez maintenant