PROLOG

87K 3.6K 203
                                    

Tersedia di KaryaKarsa DITAFEB

Follow dan dukung Dita di KaryaKarsa ya❤️‍🔥

Follow dan dukung Dita di KaryaKarsa ya❤️‍🔥

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di KaryaKarsa Dita udah publis 1-8 part ya. Ditunggu kedatangan kalian 🥰

__________

“My life is dark. I don't force you into my life”

He's a danger! Segala tentang dirinya merupakan bahaya. Tatapan maut, aura, dan suara, mampu membuatmu kehilangan kewarasan. Terikat dengannya merupakan malapetaka. Namun siapa sangka, iblis dalam dirinya dapat berubah ketika dia bertemu dengan gadis itu.

Edgar Blaxton nama pria itu. Mungkin semua orang akan merasa asing ketika mendengar nama tersebut. Saking asingnya hingga publik sendiri tidak bisa menjangkaunya. Edgar, pria itu terlalu pintar dalam melindungi identitasnya. Entah melindungi sosok dirinya yang seorang miliarder atau melindungi sosok lainnya. Jadi jangan salah, saat orang bisa melihat dirinya lebih dari tiga kali tapi tidak pernah mendengar ataupun mengetahui namanya. Saat dirimu sudah mengetahui namanya, tahukah kau bahwa itu adalah saat terakhir dirimu merasakan yang namanya kehidupan.

Edgar adalah pria yang tidak pandang bulu kepada siapa dia harus melampiaskan gairahnya dalam membunuh. Dia juga bukan pria psychopath seperti yang kalian pikirkan saat ada kata membunuh, memutilasi, atau bahkan kata lainnya yang sangat mengerikan di dalamnya. Edgar hanyalah seorang pria saat kau baik dia akan bersikap baik kepadamu. Namun sebaliknya, saat kau jahat maka dia akan bersikap lebih jahat dari yang kau duga.

Bunyi suara keras tembakan menjadi akhir penderitaan seorang pria di bawahnya. Edgar menatap bengis, tajam sekaligus menusuk. Seperti dewa kematian, ia telah menyelesaikan kewajibannya. Menyingkirkan orang-orang yang telah mengusik kehidupannya.

 Bunga yang menjadi pedoman hidupnya ia keluarkan. Dan kelopaknya ia taburkan pada jasad tak bernyawa itu. “Ini adalah hukumnya. Sekali kau coba mencari tahu, maka tidak ada jaminan untukmu di hari esok.”

Jadi... beranikah kalian memasuki kehidupannya atau mungkin hanya sampai di sini saja?

•WELCOME TO MY LIFE•

Berani masuk di kehidupanku, maka berani menantikan apa pun yang  terjadi di dalamnya.° Edgar Blaxton.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 20, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BLACK ROSEWhere stories live. Discover now