Bagian 19 - Recovery

363 54 9
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA DAN COMMENT SETELAH MEMBACA. DILARANG KERAS MENGCOPY ISI DARI CERITA INI.

BACKSOUND : JUSTIN BIEBER – RECOVERY

PUBLISH : 17 JUNI 2018

***

Alondra mendesah lega ketika mendengar suara lirih Alex di gendang telinganya. Alondra bangkit dari duduknya dan menghampiri Alex. Pria itu meringis, merasakan sekujur tubuhnya terasa sakit dan lelah tanpa sebab. Kerongkongannya pun terasa kering yang teramat.

“Darah.” Gumam Alex pelan. Matanya terasa lemah untuk terbuka lebar seperti biasanya. Alondra yang mendengarnya langsung mengambil persediaan darah Brendan dan segera meminumkannya pada Alex. Alondra membantu Alex agar duduk dengan bersender pada dipan tempat tidurnya. Setelah menyodorkan mangkuk berisi darah, Alex langsung menghabiskannya cepat. Bahkan darah itu masih terasa kurang untuknya.

“Kurang Alex?” Tanya Alondra lembut. Alex mengangguk pelan. Alondra mengambil darah lebih banyak dengan tempat yang lebih besar dan meminumkannya pada Alex.

“Bagaimana? Apakah masih kurang?” Alex menggelengkan kepalanya. Tersenyum lembut menatap Alondra.

“Sakit.” Gumam Alex lagi pelan. Alondra mengelus pipi Alex lembut.

“Dibagian mana yang sakit?”

“Semua, badanku terasa remuk.”

“Istirahatlah, aku akan memanggil paman Brendan untuk mengecek kondisimu.”

Alex menganggukkan kepalanya pelan. Namun, dia merasa ada yang aneh dengan ucapan Alondra. Tapi… apa? Dengan kening berkerut, menahan sakit disekujur tubuhnya sekaligus merasakan kejanggalan akan ucapan Alondra. Alondra hendak membuka pintunya, namun, suara Alex membuatnya mengurungkan niatnya.

“Ya, Alex?”

“Aku merasa bingung.” Gumam Alex serak.

“Apa yang kau bingungkan?” Tanya Alondra menghampiri Alex kembali.

“Ucapanmu. Tapi aku bingung apa yang aku bingungkan.”

Alondra terdiam sejenak. Memikirkan ucapan yang dia ucapkan sebelum meninggalkan Alex. Istirahat. Memanggil paman Brendan?

Seketika Alondra tersadar. Bahwa Alex belum tau bahwa waktu telah kembali seperti semula. Bagaimana Alondra bisa memanggil paman Brendan untuk mengecek kondisi Alex jika waktu masih terhenti? Astaga, seharusnya dia menjelaskan terlebih dahulu pada Alex akan kondisi saat ini.

Alondra mendekatkan wajahnya ke telinga Alex dan berbisik lirih sekali.

“Kamu berhasil Alex. Kamu berhasil mengembalikan waktu kembali seperti sedia kala.” Alex membelalakkan matanya kaget. Seketika ingatannya kembali berputar pada kejadian-kejadian yang menimpanya. Waktu terhenti. Tangisan Alondra. Bumi yang mulai memudar dan berakhir. Hingga ciumannya bersama Alondra membuat Alex tersenyum lebar.

“Aku mengingatnya! Jadi… aku berhasil mengembalikan waktu ke semula? Benarkah?!” Ujar Alex membuat Alondra membekap mulut pria itu. Sangat tidak baik jika Brendan mendengarnya dan mengetahui kekuatan asli Alex.

“Sudah kukatakan untuk tidak mengucapkan hal itu, bukan?” Bisik Alondra lirih, membuat Alex menganggukkan kepalanya. Sedikit meringis ketika merasakan sakit pada bagian tubuhnya yang tanpa sengaja tertekan tubuh Alondra.

“Sekarang, aku akan memanggil pamanku. Kau tetap disini, jangan melakukan sesuatu yang membuatku marah.” Lagi-lagi Alex mengangguk, Alondra tersenyum singkat dan membuka bekapannya seraya melayangkan ciuman di kening Alex, membuat pria itu tersenyum senang. Rasanya di manja oleh Alondra membuatnya berbunga-bunga hingga ingin menari dengan teletubies yang sering di tonton Carson di Youtube.

Alondra : The SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang