Prolog

4.9K 357 79
                                    

VOTE SEBELUM BACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA. DILARANG KERAS MENGCOPY ISI DARI CERITA INI ATAU MEMPERBANYAKCERITA INI TANPA IZIN PENULIS.

BACKSOUND : ALAN WALKER – FADED, ALAN WALKER – SING ME TO SLEEP DAN ONE DIRECTION – STORY OF MY LIFE

PUBLISH : 17 AGUSTUS 2016
.
.
.

Makhluk berdarah dingin dan tidak memiliki hati. Memiliki usia hidup yang melebihi usia rata rata manusia di dunia. Hanya meminum darah sebagai pertahanan hidup mereka. Mata mereka yang selalu menatap mangsanya tajam sebelum menyerang mereka. Hidung mereka mampu mencium bau darah siapapun dalam radius satu kilometer jauhnya, bahkan lebih. Makhluk yang hanya di percaya sebagai makhluk mitologi atau fantasi yang tidak pernah ada. Vampire.

Vampire memiliki kekuatan magis yang tidak dimiliki manusia biasa pada umumnya. Tidak memandang mereka vampire asli atau vampire yang merupakan perevolusian dari manusia menjadi vampire. Namun, kekuatan vampire murni lebih kuat dan besar daripada kekuatan vampire perevolusian.

Vampire pria adalah vampire murni. Sedangkan vampire wanita adalah vampire perevolusian. Dikarenakan dulu, vampire pertama yang hidup hanyalah vampire pria. Tidak ada wanita yang tercipta sebagai vampire sejak dulu.

Namun, cinta mengubah segalanya. Ketika vampire dari keturunan bangsawan mencintai wanita dari dunia manusia yang memiliki aroma darah yang sangat manis. Ia yang awalnya hendak menghisap habis darah manusia itu malah berubah pikiran. Vampire itu memilih menjadikan wanita itu vampire sepertinya. Tidak membutuhkan waktu lama untuk menumbuhkan rasa cinta di antara mereka. Hingga mereka menghasilkan keturunan yang mampu membuat vampire murni semakin banyak dan menyebar ke seluruh dunia tanpa bisa dideteksi oleh manusia. Dan mereka hanya mampu melahirkan vampire pria.

Vampire memiliki kesetiaan hati yang kuat kepada siapapun yang dicintainya. Bahkan mereka rela melakukan apapun agar yang dicintainya bahagia. Vampire hanya diciptakan sebagai makhluk yang hanya mampu mencintai satu jiwa, kecuali jika vampire atau manusia yang mereka cintai mati maka akan ada cinta lain yang akan mengubah jiwa itu dalam hati mereka.

***

Semua vampire yang berada di istana tampak sibuk sekaligus panik karena ratu mereka akan kembali melahirkan anak ketiganya. Setelah tiga ratus tahun berlalu melahirkan seorang pangeran kini mereka disibukkan akan kelahiran penghuni baru istana. Hari ke tujuh pada bulan purnama ke tujuh.

Semua bangsawan dan keluarga dari kerajaan lain menyambut meriah akan kelahiran penghuni baru sekaligus penerus baru bagi kerajaan Maximillian.

Namun tidak pada kondisi cuaca di luar istana. Angin berhembus kencang menerjang apapun yang dihembusnya. Bulan purnama yang seharusnya memancarkan cahaya yang terang benderang, menjadi gelap pekat tertutupi awan hitam. Di lain tempat, air laut mengalami pasang yang sangat kuat. Sehingga kapal atau perahu tidak di izinkan untuk menyebrang.

Semua hewan yang ada di hutan berlomba lomba keluar karena ingin menyaksikan kelahiran penghuni baru dunia. Tidak memperdulikan apakah mereka akan menjadi santapan para vampire disana. Seolah kelahiran vampire ini memiliki magnet tersendiri untuk mereka bisa memberanikan diri untuk menyaksikan sekaligus mendengar tangisan bayi itu.

Terlihat Mariana, sang ratu, tengah berjuang melahirkan bayinya dengan bantuan para medis yang dipercayainya. Wanita itu mencengkram erat tangan Keegan, suaminya, ketika bayi itu tidak kunjung keluar dari rahimnya. Tapi rasa sakitnya sungguh luar biasa. Membuat Mariana kehilangan lebih separuh tenaganya. Matanya yang semula berwarna kuning cerah mengkilap kini memudar menjadi kecoklatan. Membuat Keegan khawatir akan keselamatan istrinya.

“ Aku sungguh tidak kuat lagi.” Teriak Mariana kuat sekaligus berusaha mendorong kuat kuat bayi yang hendak keluar dari rahimnya itu.

“ Sabarlah nyonya. Sebentar lagi bayi anda akan keluar.” Ujar dokter itu pelan. Ia melihat jalan keluar bayi itu. Masih belum memiliki tanda tanda akan keluarnya sang bayi. Ini sudah tiga jam lebih.

Alondra : The SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang