♊ - 2

402 98 51
                                    

GEMINI ➡ Episode 2

.
.
.
.
.

Waktu berlalu cepat ketika kebahagiaan menghiasi hari. Keluarga Kim tak henti-hentinya mendapat kebahagiaan atas berkat dari Tuhan; sang kakek tetap bugar di usia senja, dianugerahi anggota keluarga baru saat Hyeongseob menginjak usia 13 tahun dengan kedatangan malaikat kecil  yang lahir menjadi putra ketiga bernama Kim Daehwi sehingga menambah keceriaan rumah keluarga Kim. Selain itu Woojin yang telah berusia 19 tahun diterima di universitas kedokteran, di tambah kondisi keuangan rumah sakit yang semakin membaik sejak Donghyun menjabat sebagai direktur. Begitu lengkap nikmat hidup yang diterima oleh keluarga Kim.

Bisa dibilang, kehidupan keluarga Kim sempurna.

Ya, kehidupan keluarga Kim begitu sempurna. Berbahagia. Rukun. Harmonis. Kehidupan sosial mereka pun menjadi perbincangan menarik. Keluarga rupawan dengan tiga anak yang mempunyai paras seindah kedua orangtuanya. Belum lagi betapa akrabnya keluarga Kim dengan keluarga Kwon yang menjadi tetangga dekat mereka.

Baiklah, kita telah mengenal Jihoon dan Guanlin, sepasang kakak beradik yang sangat dekat dengan Woojin dan Hyeongseob. Sekarang mari kita mengenal tiga anggota keluarga yang lain.

Ayah Jihoon dan Guanlin adalah Kwon Hyunbin, seorang mantan model internasional yang kini aktif menjadi sutradara drama musikal. Sang ibu adalah Hwang Minhyun, aktor musikal nomer satu di negeri ini. Sang aktor sempat mengundurkan diri dari dunia panggung beberapa tahun silam. Namun akhirnya diketahui penyebab hiatusnya dikarenakan pernikahan dan kesibukan mengurus rumah tangga. Tak lama setelah Daehwi lahir, keluarga Kwon juga dikarunia bayi bernama Kwon Seonho. Ya, sama seperti keluarga Kim, kehidupan keluarga Kwon pun nyaris sempurna.



Gemini ▪



Telah tiba saat Hyeongseob mengakhiri masa SMA. Kini dia sudah memasuki usia dewasa, 19 tahun. Dia melewati masa remaja seperti remaja kebanyakan. Belajar, bermain, berkencan. Wajahnya yang rupawan membuatnya sempat tiga kali berganti teman kencan. Hubungan yang tidak serius memang. Hanya sebatas nonton film, kencan di sungai Han, serta kecupan di pipi. Sebatas itu.

Perlu diketahui, Guanlin bukan termasuk dari tiga mantan Hyeongseob. Hal itu disebabkan persahabatan yang kelewat akrab di saat memasuki usia remaja. Walau di masa kecil Guanlin sempat berkali-kali berkata bahwa Hyeongseob harus menjadi istrinya, kenyataannya tak sekalipun dia mengajak Hyeongseob berkencan.

Guanlin sangat sibuk saat  SMA, menjadi anggota klub basket di sekolah, belum lagi mengikuti kegiatan modeling. Tentu saja, tubuhnya yang tinggi serta wajah rupawan nan tegas yang dimilikinya membuat figurnya kerap kali muncul di majalah mode.

Selain itu rumor juga berkembang, bahwa Guanlin seorang playboy. Hmm, Hyeongseob tak menampik jika rumor itu benar. Guanlin sering kali terlihat berganti pacar, bahkan Hyeongseob pernah memergokinya berciuman dengan pacar-pacarnya. Tak ada rasa cemburu, Hyeongseob bisa menegaskan hal itu. Mereka kan hanya sahabat. Walau Guanlin selalu terlihat kelabakan ketika kepergok. Nyatanya, Hyeongseob cuek mengabaikan si jangkung yang sibuk menjelaskan bahwa apa yang dilihat Hyeongseob tidak seperti yang pemuda manis itu pikirkan.

Seperti saat ini, di hari kelulusan, Hyeongseob yang kembali ke kelasnya untuk mengambil beberapa buku yang tertinggal di loker kelas memergoki Guanlin sedang berciuman dengan entah siapa yang Hyeongseob tak kenal.

Gemini [Guanseob/Jinseob] ✔Where stories live. Discover now