Chapter 20 - Desire

11.2K 1.1K 46
                                    

⚠️⚠️⚠️Di sarankan membaca part ini saat habis berbuka puasa. Karena aku ga mau ngambil resiko kalo sampe puasa kalian batal😌😌

Dan yang di DI BAWAH UMUR, mohon kebijakannya!

Jangan lupa vote!

_____

"Yejin-ah.." Lirih Yoongi menyaksikannya pedih.

Kaki pria itu seakan lemas untuk berpijak saat mendekat untuk meneliti lebih jauh, apakah wanita ini benar Yejin?

Usai tampak jelas, pria itu bersyukur bukan main ketika ia sadar bahwa wanita itu bukanlah istrinya, Yejin. Ia terlalu gegabah berpikir bahwa gadis Asia yang ada di tempat ini hanyalah Yejin saja. Pria itu benar-benar tak bisa berpikir jernih kala ia mengetahui bahwa gadis yang tertabrak adalah gadis Asia, otomatis pikirannya langsung mengarah pada istrinya sendiri.

Kau bodoh Yoongi! Secara tak langsung kau berharap bahwa yang mengalami ini adalah istrimu sendiri huh?! Rutuknya sendiri.

Yoongi bernapas lega sekaligus cemas. Lega lantaran wanita yang tertabrak itu bukanlah Yejin, cemas karena takut terjadi hal yang lebih mengerikan lagi pada istrinya.

Yoongi cepat beranjak pergi dari tempat itu untuk melanjutkan pencariannya.

Sudah berjam-jam pria itu mencari hingga tubuhnya dirasa ingin menyerah, namun tidak untuk tekadnya.

Pria itu semakin khawatir kala malam semakin larut hawa juga semakin dingin. Bagaimana dengan Yejin saat ini? Wanita itu bisa saja mati kedinginan mengingat pakaian yang dikenakannya tidak terlalu tebal.

Di sisi lain,

Yejin terus melangkahkan kakinya tak tentu arah, asap tipis dingin mengepul dari hidung serta mulutnya setiap kali ia bernapas. Wanita itu kedinginan bukan main. Namun ia tak peduli dan terus bergerak tak menyerah.

Berkali-kali Yejin terus menyebut nama Yoongi, berharap pria itu bisa mendengar panggilannya dan muncul di hadapannya saat ini juga.

Dan beruntung Tuhan berbaik hati mau mendengar,

Ya. Saat berjalan di persimpangan, wanita itu menemukan sosok yang ia cari selama berjam-jam. Sosok yang mungkin akan menyumpahi dirinya nanti.

Tak peduli dengan hawa dingin yang menusuk hingga ke tulangnya, wanita itu lantas berlari mencoba menghampiri pria nya yang tengah mencari kebingungan.

"Yoongi-ah!" Panggilnya dari sebrang jalan sembari melambaikan tangannya. Berharap hal itu akan membantu Yoongi untuk menemukan keberadaannya.

Merasa terpanggil, Yoongi langsung menoleh ke sumber suara yang terdengar sangat familiar di telinganya.

Akhirnya pria itu bisa bernapas lega. Ia telah menemukan Yejin. Senyum pun merekah di bibir Yoongi, ia tak bisa menahan rasa syukur dan bahagianya.

Yejin terus berlari, kini wanita itu menyebrang jalan tanpa memperhatikan kanan kiri nya karena terlalu bersemangat.

Dan seketika itu senyum Yoongi yang sempat merekah memudar begitu saja. Tergantikan dengan mata yang membulat sempurna. Bagaimana tidak? dari jauh Yoongi bisa melihat mobil melaju begitu kencang sedang menuju ke arah dimana Yejin berada. Bahkan mobil tersebut tak membunyikan klakson untuk peringatan.

Seperti nya si pengendara tengah mengantuk atau mabuk? Biasanya, jika ada orang yang ingin menyebrang, pengendara akan mengurangi kecepatannya atau berhenti, namun tidak dengan mobil yang satu ini, pengendara justru semakin menambah kecepatannya.

Complicated Marriage.-MygWhere stories live. Discover now