Chapter 17 - Mansion

10.8K 1.2K 20
                                    

Tjcieee seneng ga kalo aku update cepet?🌚
Karna masa honeymoon jadi aku mau fokus ke Yejin sama Yoongi aja. Semoga ga bosen yaa hehe.

Jangan lupa vote!

Happy reading💖
_____

Pukul 05.00 PM Yejin dan Yoongi sudah sampai Italy.

Mereka dijemput oleh sebuah mobil saat di bandara, dan langsung menuju ke tempat yang akan mereka tinggali selama di Italy.

Setelah sampai di tempat, Yejin hanya bisa ternganga saat ia baru saja memasuki gerbang mansion house yang terlihat amat mewah menurutnya, seperti di film-film. Wanita itu takjub.

(Anggaplah seperti ini🌚)

"Yoongi-ah, apakah tidak mahal bermalam di sini? Kenapa kita tidak menginap di hotel saja?" Tanya Yejin sedikit berbisik sembari melihat ke sekeliling halaman yang sangat luas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yoongi-ah, apakah tidak mahal bermalam di sini? Kenapa kita tidak menginap di hotel saja?" Tanya Yejin sedikit berbisik sembari melihat ke sekeliling halaman yang sangat luas.

Ini bukanlah penginapan, ini terlihat seperti.. rumah? Pasti sangat mahal. Pikir Yejin

Tak menjawab, justru Yoongi hanya terkekeh mendengar pernyataan Yejin yang begitu polos. Sementara wanita itu mengkerutkan keningnya, menatap Yoongi dengan tanya.

Kenapa Yoongi malah terkekeh? Pikirnya.

"Kenapa kau tertawa?" Tanya wanita itu.

"Untuk apa ke hotel jika kita mempunyai tempat tinggal sendiri?" Ucap Yoongi dengan santainya. Membuat Yejin semakin bingung.

"Aku tak mengerti." Ungkap wanita itu.

"Kau masih tak mengerti? Ini adalah mansion-ku." Jelas pria itu.

Dan kali ini Yejin yang tertawa renyah setelah mendengar jawaban Yoongi. Apa pria itu tengah mengibulinya saat ini? Yejin tak akan tertipu.

"Kenapa kau tertawa? Kau pikir aku berbohong?" Yoongi mengkerutkan keningnya.

Seketika Yejin menghentikan tawanya dan mamasang raut datar.

"Iya" Jawab wanita itu.

"Kau ini. Kau tak tahu siapa Min Yoongi? Pemuda tersukses ke-5 di dunia." Pria itu menyombong.

Pfftt. Apa? Apakah Yejin tak salah dengar? Yejin tahu betul bahwa Yoongi adalah pengusaha sukses seperti ayahnya dan memiliki pesawat pribadi. Ya, pasti kebanyakan pengusaha sukses pasti mempunyai itu. Tapi apa? Pemuda tersukses ke-5 di dunia? Bukankah itu berlebihan?😑

Dan Yejin masih tetap memasang rautnya datar. Sedangkan Yoongii hanya menggelengkan kepalanya pasrah. Terserah Yejin, mau wanita itu percaya atau tidak, yang jelas Yoongi sudah memberitahunya. Jangan salahkan pria itu jika Yejin akan terkejut nantinya.

Complicated Marriage.-MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang