3. RUMAH PONDOK INDAH

1.8K 111 0
                                    

Mewahnya sebuah rumah nggak menutup kemungkinan bisa menjadi sarang bagi makhluk halus. Berawal di tahun 2002, seorang penjual nasi goreng diduga menghilang setelah mengantar pesanan ke dalam rumah, sementara gerobaknya masih tertinggal di luar. Padahal, rumah tersebut telah lama nggak berpenghuni, lho!

Menurut cerita, konon terjadi perampokan yang menewaskan seluruh penghuni rumah yang terdiri dari 7 warga negara asing. Sejak saat itu, sering terjadi peristiwa-peristiwa aneh di dalam dan sekitar rumah mewah yang terletak di kawasan elite Jakarta Selatan ini. Nggak hanya mengganggu para penghuni yang bergantian menghuninya, fenomena aneh ini juga sering meneror warga sekitar.

Ada yang pernah melihat seorang wanita yang berdiri di balkon lantai 2 pada malam hari. Ada juga yang pernah melihat anak kecil sedang bermain basket di halaman rumah ketika menjelang magrib. Kemudian ada pula yang melihat rumah ini bersih dan terawat di malam hari, padahal di siang hari terlihat dipenuhi oleh rumput-rumput liar.

THE SECRET : URBAN LEGEND [COMPLETED] ✓Where stories live. Discover now