Chapter 11

5K 491 49
                                    

Dangerous Pureblood

by

Coldnana

l

l

l

l

Cast : Nantikan dalam cerita.

Omegaverse, Chanbaek, Yaoi, Vampire, Fantasy, M-Preg

l

l

l

l

l

Happy Reading Guys~~

l

l

l

l

Masalah baru di mulai, peristiwa ini akan di catat dalam sejarah kerajaan vampire sebagai peristiwa yang paling mengerikan dalam sejarah setelah tragedi Alfeist terjadi.

Para vampire akan mengenalnya sebagai tragedi benih kutukan atau yang di sebut sebagai tragedi Cursed Seed.

"Permainan sesungguhnya baru saja di mulai, dan aku akan menjadi orang pertama yang tertawa karena hal itu." ujar Dae won tertawa jahat.

"It's show time!" ujar Dae Won menyeringai, setelah itu dia menjentikan jarinya tanda bahwa permainan baru telah di mulai.

Dark Blood mulai menjalankan aksinya.

Benih kutukan yang mereka buat akan segera melaksanakan tugasnya, kehancuran kerajaan vampire di depan mata.

Hal yang sangat mengerikan akan terjadi lagi, mereka akan mati, mati karena benih kutukan yang dark blood ciptakan!

ooooo

ooo

o

Saat ini, proses penyuntikan sperma pangeran Chanyeol sedang berlangsung, Chanho menunggu dengan raut wajah khawatir, dia takut jika proses ini gagal dan rencananya untuk menimang cucu gagal, meski dia tak menyukai cara ini, inilah satu-satunya cara agar putranya, Chanyeol bisa memiliki keturunan.

Cara yang cenderung tidak alami, itulah yang membuat Chanho tak menyukainya, namun demi untuk memperbanyak jumlah darah murni dan untuk kelangsungan kerajaan Alahontas, Chanho tak memiliki pilihan lain, dia memilih cara ini, karena sumpah demi apapun, Chanyeol yang setuju untuk melakukan pendonoran sperma meski harus di paksa terlebih dahulu merupakan hal yang langka.

Chanho tak bisa meminta lebih, meski dia tak menyukai caranya, baginya yang terpenting adalah putranya bisa memiliki keturunan berstatus Alpha yang menjadi salah satu syarat utama jika Chanyeol ingin naik tahta.

Dangerous PureBloodWhere stories live. Discover now