Chapter 1

13K 858 80
                                    

Pureblood, sebutan bagi vampire darah murni yang berkuasa di dunia vampire, mereka biasanya adalah keluarga kerajaan, disebut darah murni karena darahnya tidak tercampur, sebuah keharusan bahwa keluarga kerajaan akan menikah dengan keluarga kerajaan pula, namun hal aneh terjadi.

Raja telah dipusingkan dengan keadaan yang sangat aneh, putranya Pangeran Chanyeol telah terpilih untuk menjadi Raja selanjutnya meneruskan dirinya, tidak ada hal yang aneh bukan? namun syarat untuk menjadi Raja selanjutnya adalah pangeran harus memiliki keturunan, tidak hanya satu, melainkan banyak keturunan, guna mempertahankan keluarga kerajaan, dengan kata lain memperbanyak para darah murni atau pureblood.

Hal aneh dan mungkin baru pertama kali terjadi dalam sejarah kerajaan vampire adalah, benih milik sang pangeran. Ada apa dengan benih sang pangeran? Benihnya sangatlah berbahaya, entah karena dia adalah gabungan dari darah murni dan Alpha yang membuat benihnya menjadi begitu berbahaya, namun sang ayah atau Raja juga merupakan darah murni dan Alpha.

Sungguh, hal ini adalah pertama kalinya terjadi dalam sejarah, benih yang berbahaya, bukan menambah jumlah keluarga kerajaan dan memperkuatnya, benih itu justru membuat mereka berkurang satu persatu, dengan kata lain benih itu membunuh mereka, yang kesemuanya adalah omega, yang memang lahir khusus mendampingi sang pangeran, dengan tujuan membuat pangeran memiliki keturunan.

Mereka semua adalah saudara pangeran Chanyeol, baik perempuan maupun lelaki semua lahir hanya untuk pangeran Chanyeol, satu-satunya keturunan langsung sang Raja yang berstatus Alpha hanyalah pangeran Chanyeol seorang, semua saudaranya adalah omega.

Jika kalian bertanya apakah ada Alpha lain selain pangeran di kerajaan itu, jawabannya tentu ada, namun mereka semua bukanlah darah murni seperti pangeran, semua darah murni selain pangeran dan raja adalah omega.

Telah menjadi takdir langit bahwa Raja hanya akan memiliki satu anak Alpha yang akan menjadi penerusnya kelak, sebab itu pula mengapa calon Raja seperti pangeran harus memiliki banyak keturunan, itu semua demi mencari keturunannya yang berstatuskan Alpha, karena Alpha tidak lahir hanya dalam sekali percobaan, bahkan sang raja sudah hampir menyerah ketika semua keturunannya adalah omega, sebab itu Raja sangat bahagia ketika diberitahu bahwa dia akhirnya mendapatkan seorang anak berstatus Alpha.

Setelah kelahiran pangeran Chanyeol, Raja barulah bisa naik tahta, dia memiliki banyak anak dengan seluruh saudaranya, pangeran Chanyeol adalah anak dari adiknya yang paling bungsu, sebab itulah mengapa untuk mendapatkan Chanyeol sangatlah lama, karena Raja meniduri saudaranya berdasarkan urutan lahir, dan baru meniduri sang adik bungsu tepat dibawahnya setelah dia meniduri seluruh kakak-kakaknya.

Pada awalnya dia tak berniat meniduri adiknya, dia sudah menyerah dan tak ingin mengotori sang adik yang masih murni, karena sesungguhnya dia mencintai sang adik, dia tak menyangka bahwa adiknyalah, adik kembarnya yang seorang omega yang akan memberikannya seorang anak berstatuskan Alpha dan menjadi permaisurinya.

Perlu kalian ketahui bahwa siapapun yang berhasil memberikan calon Raja keturunan berstatuskan Alpha maka dia akan menjadi permaisuri sang raja, dengan kata lain ratu dunia vampire, tak peduli perempuan ataupun laki-laki.

Sekarang pangeran telah menginjak usia yang cukup untuk membuat keturunan, dia juga telah dipilih oleh mahkota ajaib untuk menjadi penerus sang ayah, 200 tahun adalah waktu dewasa bagi para vampire.

Sang raja kemudian mengatakan hal ini kepada pangeran, namun pangeran benar-benar menolak untuk meniduri salah satu saudaranya yang kesemuanya adalah omega, hal ini membuat sang ayah menjadi pusing, namun akhirnya dia memiliki solusinya, pangeran tak perlu meniduri mereka, hanya berikan saja benihnya untuk di donorkan, lagipula zaman sudah canggih, mereka hanya perlu mengambil benih sang pangeran dan menyuntikkannya pada rahim para omega.

Dangerous PureBloodWhere stories live. Discover now