Chapter 2

7.4K 710 14
                                    

Dangerous Pureblood

by

Coldnana

.

.

.

.

.

Cast : Nantikan dalam cerita.

Vampire,Yaoi, CHANBAEK, omegaverse.

Happy Reading~~

.

.

.

"Eheem," dokter itu berdeham, terkejut dan sedikit canggung dengan situasi saat ini, dimana pangeran dihadapannya mengungkapkan hal yang baru saja membuat sang dokter terperangah tak percaya.

Kemudian dia bersuara, "A-apakah Baginda Raja tahu itu pangeran?" sedikit terbata dan takut salah bicara, bagaimanapun vampire muda dihadapannya ini adalah seorang pangeran.

"Tidak." jawab Chanyeol cepat.

"H-haruskah h-hamba melaporkannya pada Baginda Raja?" ujar dokter itu takut-takut.

Chanyeol menatap tajam dokter dihadapannya, dia mengumpulkan keberaniannya untuk jujur kepada dokter ini agar diberi solusi dan sekarang pria paruh baya itu ingin melaporkannya pada ayahnya?! Bagaimana bisa dia diam saja!

Perlu kalian ketahui, banyak sebutan untuk Chanyeol, salah satunya adalah 'Dangerous Pureblood', dia adalah darah murni pertama dalam sejarah yang kekuatannya bahkan melebihi ayahnya, dengan kata lain dia tak terkalahkan.

Dihadapan sang ayah dan ibu, dua orang yang paling dia cintai, Chanyeol memang suka bermanja-manja dan bertingkah laku layaknya anak kecil, dia menghormati ayahnya, walaupun pada kenyataannya dia bisa dengan mudah menghancurkan ayahnya.

Semua orang takluk dan tunduk padanya, tak ada yang tahu sisi manis Chanyeol ketika bersama kedua orang tuanya, bahkan walaupun mereka tahu juga mereka takkan berani berkomentar dan lebih memilih untuk menutup mata dan berpura-pura tak tahu, karena Chanyeol akan segera melakukan sesuatu pada mereka, sesuatu yang tak terbayangkan.

Pernah salah satu vampire melihat tingkah manja Chanyeol dan kemudian menyebarkannya, meskipun tak semua percaya padanya tapi itu sudah melukai citra Chanyeol, dan kalian tahu apa yang terjadi pada vampire itu? Dia bisu, kehilangan suaranya, beruntung dia tidak mati ditangan Chanyeol karena ibunya memohon pada pangeran tersebut.

Alasan Chanyeol tak membunuhnya juga adalah untuk pelajaran pada vampire lainnya, menyiratkan arti bahwa mereka tak boleh sembarangan mengurus bahkan mengumbar privasi sang pangeran.

Vampire itu akhirnya sadar bahwa dia berhadapan dengan orang yang salah, dia fikir Chanyeol idiot yang manja pada orang tuanya dan tak bisa apa-apa sebab itulah dia membenci sang pangeran, dia bahkan hampir mati ditangan sang pangeran jika saja bukan karena belas kasih pangeran pada ibunya, ah rupanya pangeran adalah tipe orang yang menyayangi dan menghormati orang tua.

Dangerous PureBloodWhere stories live. Discover now