5. Putri

6K 183 4
                                    

Kisah kasih di SMA, aku tutup dengan rapat. Aku lebih menfokuskan diri pada belajar dan meraih prestasi yang lebih tinggi. Meskipun sejujurnya aku sempat menaruh hati kepada beberapa teman lelakiku yang di mataku tergolong menarik, aku juga jadi incaran para teman wanitaku yang berlomba-lomba untuk mendapatkan hatiku. Karena walaupun aku memiliki kekurangan, tapi aku mempunyai segudang kelebihan yang membuat para wanita itu tertarik padaku. Aku juga memiliki wajah yang manis, pembawaan tenang dan bersikap dewasa dan itu adalah modal dasar yang cukup untuk menggaet wanita.

 Aku juga memiliki wajah yang manis, pembawaan tenang dan bersikap dewasa dan itu adalah modal dasar yang cukup untuk menggaet wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Catatan masa SMA-ku berakhir dengan cukup manis, aku lulus dengan prestasi yang membanggakan. Namun sayangnya, aku tidak bisa melanjutkan pendidikanku ke jenjang yang lebih tinggi, karena terbentur dengan masalah biaya, meskipun demikian aku tidak pernah berkecil hati, aku tetap semangat menghadapi kehidupanku selanjutnya.

Dengan berbekal ijazah SMA, aku melamar ke berbagai instansi perusahaan untuk mendapatkan pekerjaan. Alhamdulillah, berkat kerja kerasku, akhirnya aku diterima di salah satu perusahaan ternama di kota. Walaupun posisiku hanya sebatas karyawan bawahan, namun aku sudah sangat bersyukur.

Hari pertama aku bekerja, aku berkenalan dengan segenap direksi dan karyawan pada perusahaan tersebut, dari tingkat OB (Office Boy) hingga Manager, aku dekati dengan penuh rasa persaudaraan sehingga dalam waktu dekat aku bisa membaur dan dapat beradaptasi bersama mereka dengan baik.

Hari pertama aku bekerja, aku berkenalan dengan segenap direksi dan karyawan pada perusahaan tersebut, dari tingkat OB (Office Boy) hingga Manager, aku dekati dengan penuh rasa persaudaraan sehingga dalam waktu dekat aku bisa membaur dan dapat ber...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Indra,

Seorang Manager, orangnya agak sombong, ambisius dan penuh modus, di otaknya hanya soal fulus dan banyak akal bulusnya... tapi kadang-kadang dia baik.

Benny,

Rekan sejawatku, masuk kerja seangkatan dengan aku, anaknya calm, serius dan pekerja keras.

Mary,

Reseptionis, cantik, suka berdandan menor dan senang bergosip, sudah beranak satu dan masih balita, walau agak jutek tapi dia memiliki sifat keibuan yang penuh kasih.

Danang,

Pria metroseksual, tampan, pintar dan jadi pujaan banyak wanita, namun sayangnya dia agak arogan.

Budi,

Humoris, sering ngelawak dan kadang suka bersenandung, wajahnya selalu tersenyum, ramah dan penuh rasa tanggung jawab.

Jono dan Supri,

Mereka berdua OB yang ulet dan berdedikasi tinggi

Purwa,

Seorang security muda, ganteng dan berbadan atletis, dia sangat menarik dan juga paling disiplin.

Itulah beberapa karyawan yang sudah aku kenal, mereka membawa sifat dan karakternya sendiri-sendiri, bagiku mereka adalah keluarga baruku dan yang akan bersama-sama memajukan perusahaan. Oh...ya, ada satu orang yang terlewat, seorang perempuan cantik, anggun, dengan tinggi semampai, badannya aduhai... dan masih lajang. Dia adalah Putri, gadis berparas menawan ini memiliki pribadi yang sangat menyenangkan dan meneduhkan, diam-diam aku pun menaruh hati kepadanya. Pesonanya itu seperti medan magnet yang mampu menarikku ke dalam getaran cinta yang selama ini tak pernah aku rasakan. Sosoknya yang lembut seolah mampu membalikan orientasi seksualku, dia adalah wanita pertama yang benar-benar mengalihkan duniaku... aku jatuh cinta pada pandangan pertama... Namun aku tidak berani untuk mengungkapkannya.

Kembang LelakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang