HARI KE-62

148 2 0
                                    

Senin, 28 Mei 2018
Dear utun.
Hari ini bunda masih seperti biasa, masih dengan morning sickness yang tetap terasa meski sudah malam menjelang.
Hingga detik ini, bunda merasa banyak belajar tentang kamu, tentang bunda, dan tentang nenek yang mengandung juga melahirkan bunda.
Sayang, bunda merasa banyak sekali nikmat Tuhan yang dicabut sementara dalam diri bunda. Seperti nikmat makan berselera, nikmat tidur dengan nyenyak, nikmat berbicara dan tertawa lepas, nikmat beraktivitas dan masih banyak lagi.
Tapi, memang tak ada hal lain yang bisa bunda lakukan selain mensyukuri semua kesakitan ini. Bunda bahagia bisa merasakan ini semua. Karena banyak diluaran sana, yang ingin sekali berada pada posisi seperti bunda sekarang.
Dan dibalik semua itu bunda percaya, Allah SWT akan mengembalikan semua nikmat yang sempat dicabut pada bunda, dan selain itu Dia akan memberikan satu kenikmatan yang oleh bunda akan dijadikan sebagai rezeki terbesar dalam hidup bunda, yaitu kamu.
Sehat selalu ya sayang, perjalanan kita berdua masih panjang untuk dipertemukan.  Kita masih punya banyak waktu untuk belajar bersama. Sehat selalu ya sayang, bunda dan ayah senantiasa berusaha dan berdoa untukmu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 28, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

pregnancy's diaryWhere stories live. Discover now