intro dulu kuy.

180 27 7
                                    

Author pov
Cast:

Denissa jennie khamila

Jennie adalah remaja berumur 16 tahun,yang sekolah di "134340 senior high school"

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Jennie adalah remaja berumur 16 tahun,yang sekolah di "134340 senior high school".
Jennie adalah anak dari pasangan Suho dan irene. Jennie punya squad yg bernama Cimay Squad. Cimay Squad itu isinya 5 anak terfamous di sekolahnya. Anggota Cimay Squad yaitu: (Jennie;kls 11 - IPA 1), (Seulgi;kls 11 - IPA 2), (Rose;kls 11 - IPA 2), (Somi;kls 11- IPA 2),(yeri;kls 11 - IPA 1). Jennie itu dicap sebagai member terlabil sama temen-temen satu squad nya. Karna kelabilannya, dia jadi punya banyak koleksi mantan. Ohiya jennie itu jago banget nyanyi, dia pernah dapet juara satu di lomba menyanyi tingkat internasional di jepang pas dia masih kelas 10. Jadi nih ya kenapa member Cimay Squad itu famous?karna para membernya itu selain cantik dan kaya, mereka juga merupakan murid berprestasi disekolahnya.

Satu lagi, jennie itu punya abang, namanya Denis kyungsoo Pratama, dia beda satu tahun doang sama jennie, setiap jennie sama kyungsoo lagi jalan bareng orang-orang selalu mikir, kalo mereka itu bukan ade kaka, lebih keliatan kayak orang pacaran.

Rindriana seulgi utami

Seulgi adalah member tersipit di cimay squad, diantara semua member Cimay Squad, seulgi adalah member yang paling dewasa, dia itu punya sifat dewasa karna dia dari lahir udah gapunya mama, jadi sikap dewasanya tumbuh gitu aja karna sering ditingga...

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Seulgi adalah member tersipit di cimay squad, diantara semua member Cimay Squad, seulgi adalah member yang paling dewasa, dia itu punya sifat dewasa karna dia dari lahir udah gapunya mama, jadi sikap dewasanya tumbuh gitu aja karna sering ditinggal ayahnya kerja.  Nama ayahnya seulgi adalah kim jongin, Ohiya seulgi itu sering jadi tempat curhatnya jennie.

Seulgi juga jago banget nyanyi, kalo jennie adalah juara satu di lomba menyanyi tingkat internasional di jepang. Seulgi adalah juara keduanya. Seulgi itu gak pernah pacaran, katanya sih mau fokus belajar dulu.

Somilea jessica

Somi adalah member terbacot di Cimay Squad

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Somi adalah member terbacot di Cimay Squad. Dia anaknya aktif bgt, dia adalah member yang paling sering nongol di grup, sekalinya nongol dia bakal terus nyepam, sampe member lainnya nongol juga digrup. Dia itu gasuka sama film dilan, beda banget sama rose yang suka banget sama film dilan, cita-cita rose itu punya pacar kayak dilan.

Somi itu adalah anak dari Chanyeol dan wendy, dia punya abang namanya Suga Justin Syahputra, suga itu berbanding terbalik sama somi, suga itu adalah type cowo dingin yang kalo ngomong seperlunya. Gak kaya adenya yang tiap hari, tiap jam, tiap menit, tiap detik, Kerjaannya nyerocos mulu. Gak salah kalo dia dijulukin Queen of bacot di sekolahnya😂
umur suga dan somi beda 5 tahun.

Salsa Roseela

Rose, adalah member yang paling kalem di cimay squad

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Rose, adalah member yang paling kalem di cimay squad. Kalo cimay squad lagi nge fangirl dia gak pernah heboh kayak temen-temen nya yg lain. Dia suka banget sama dilan. Katanya karakter dilan itu bener-bener type cowo idealnya. Nah kebetulan disekolah ini ada cowo yg namanya dilan dan sikapnya bener-bener persis kayak 'dilan 1990'. Di kelas 10, dilan sekelas sama rose dan somi. Tapi di kelas 11, dilan sekelasnya sama yeri dan jennie. Ohiya, sangking sukanya dia sama film dilan, dia nyuruh satu sekolah buat manggil dia milea:v

Rose punya ayah seorang pemilik rumah sakit terbesar dan terkenal di singapura, nama ayah rose yaitu Siwon. Sedangkan ibunya bernama yoona, rose adalah anak semata wayang. Dari dulu rose selalu Mimpi kalo dia punya kaka yg seumuran. Dia selalu cerita tentang mimpinya itu ke papahnya, tapi setiap mamanya rose denger kalo rose cerita tentang mimpi itu, mendadak mamanya rose jadi marah-marah sambil nangis gitu.

Indira Yerina

Yeri adalah member terbacot kedua setelah somi

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Yeri adalah member terbacot kedua setelah somi. Somi dan yeri itu maknae di cimay squad, jennie lahir dibulan juni, seulgi di bulan januari, rose di bulan oktober, somi di awal bulan november sedangkan yeri diakhir bulan november. Walaupun bacotnya gede, yeri adalah member yang paling alim diantara member lainnya. Tapi, sealim alimnya dia, dia juga tetep pacaran, dia punya pacar dari kelas 6 sd, yaitu jungkook. Gatau kenapa hubungan mereka awet banget sampe sekarang, jungkook sekelas sama yeri. Yeri itu adalah member yang paling susah peka, dan kadang-kadang dia juga suka gak nyambung kalo diajak ngomong, ohiya yeri juga gila sosmed, ibaratnya dia gabisa hidup tanpa sosmed:)

Yeri itu anak bungsu dari pasangan lee minho dan park shin hye. Dia punya abang namanya Sehun Syahril Rizaldi. Nah sehun itu udah kuliah, yeri manja bgt sama abangnya, setiap hari minta jalan-jalan sama abangnya, padahal abangnya udah punya pacar, dan dia sendiri pun udah punya pacar. Tapi menurut yeri, jalan-jalan sama abangnya lebih seru ketimbang sama pacarnya sendiri😂

***
Tbc
Ini dia ff baru gue. Semoga aja gue gak slow update kayak ff sebelumnya.
Voment dari kalyan itu sangat berarti gaes:v (wailah😂)
Voment doang gak susah kan?hehe.

Follow official instagram acc yeoldumb:
@yeoldumbear

[02]Cimay SquadHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin