Chapter- 11-

14.1K 706 37
                                    

Dengan langkah tegasnya Albert melangkahkan kakinya di lobi kantornya,ia terus berjalan tanpa membalas setiap sapaan karyawan yang menyapanya,ia hanya menampilkan wajah datar dan juga tatapan tajamnya,tidak lupa Ada seorang sekretaris pria yang sedari tadi setia mengikuti Albert kemanapun sambil membawa tas milik Albert yang berisi Laptop dan beberapa berkas penting .

"Lakukan secepatnya,aku tidak mau ada kesalahan lagi" Ucap Alex sambil berjalan,dengan tangan kanannya memegang ponselnya yang berada di telinganya,dan tangan kiri yang ia masukkan kedalam saku celana nya.

"baik bos"  jawab seseorang dari balik ponsel itu.

Setelah itu,Albert memutuskan sambungan tersebut dan memasukkan ponselnya kembali ke dalam sakunya,Albert berdiri tegap diatas Lift pribadinya sambil menunggu lift terbuka,setelah lift terbuka Albert masuk kedalam yang disusul oleh sekretarisnya.

"apa jadwalku hari ini " tanya Albert dingin,lalu ia mengeluarkan ponselnya dan mulai mengetikkan sesuatu di atas layar ponsel mahal itu.

"Anda hanya ada pertemuan dengan pemilik perusahaan dari Jepang Mr"Jawab sekretaris Albert.

Albert hanya berguman dan melanjutkan aktivitasnya di atas keyboard ponselnya,dan sesekali ia akan tersenyum geli setelah menerima balasan Line dari wanitanya.

Albert keluar dari dalam lift khusunya dan berjalan menuju Ruanganya,Albert berdehem untuk mengembalikan ekspresi datarnya dan memasukkan ponselnya kembali kedalam saku celananya.

"Siapkan semua yang di butuhkan untuk meeting 10 menit lagi" seru Albert lalu ia memasuki ruangannya dan duduk di kursi kekuasaan nya.

"bagaimana?" tanya Alex menghubungi seseorang yang di tugaskan untuk selalu memantau wanitanya dan juga kedua adik kembarnya dari kejauhan.

"Nona sekarang berada di salah satu Pusat perbelanjaan tuan bersama si kembar"  jawab Pria suruhan Albert.

"pantau terus, aku tidak ingin terjadi apapun pada Barbie dan juga si kembar" ucap Albert berdiri dari kursinya dan berjalan menuju jendela yang menampilkan pemandangan London.

"baik Tuan"  setelah mendengar jawaban dari suruhannya,Albert langsung mematikan panggilan tersebut,Lalu ia menghela nafas dengan kasar.

"Baru satu jam tidak bertemu denganmu sudah membuat ku rindu" Lirih Albert mengelus foto Barbie yang ada di dalam ponselnya

Albert tersenyum ketika ia mengingat saat  mengambil gambar Barbie secara diam-diam saat wanita itu sedang asik bermain ponselnya,Barbie sama sekali tidak menyadari jika Albert memfoto dirinya saat mereka menemani si kembar bermain di taman dan ba...

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Albert tersenyum ketika ia mengingat saat  mengambil gambar Barbie secara diam-diam saat wanita itu sedang asik bermain ponselnya,Barbie sama sekali tidak menyadari jika Albert memfoto dirinya saat mereka menemani si kembar bermain di taman dan barbie duduk bersama Albert di kursi salah satu taman.

"cantik" gumam Albert masih mengelus foto Barbie.

....***....

Barbie berjalan sambil menggandeng kedua tangan adik kembarnya menyusuri salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di london,sebenarnya tadi Barbie ingin mengajak kedua adik kembarnya berbelanja di toko-toko kecil saja,akan tetapi Albert tidak pernah mengizihkan mereka pergi ke toko-toko seperti itu.

Sincerity ✔जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें