chap 3

13 1 0
                                    

     'Aku ingin seperti bintang
          yang paling terang
   Agar kamu bisa melihatku
         dari ribuan bintang
             yang bersinar'

                  🌹🌹🌹

   "Gue kerjain yang ini, lo tal    kerjain nomer dua dan lo ev, lo kerjain nomer tiga" ucap ell dan mendapat anggukan dari chad dan talia. Chad melihat ell yang sedang mengerjakan soal nya sambil terus tersenyum."

Ell,chad dan talia selesai mengerjakan soal, talia terus menguap sampai ia tertidur di meja sambil duduk bersila.

Hening.

Ell terus menatap ponsel nya sambil tersenyum, chad merasakan ponsel nya bergetar. Ia melihat notif yang baru masuk.

'Apa kau baik baik saja? Mengapa kau vakum dari dunia hiburan? Apa kau tidak sakit?rasanya aku ingin menyusul mu ke spanyol, andai aku sudah lulus SMA aku bebas pergi ke luar negri dan menemuimu. :'(, kau tau aku sedang bersama teman teman ku mengerjakan tugas tapi pikiranku terus tertuju padamu. Kapan kau akan datang ke Indonesia? Aku bersumpah kalo kau datang ke Indonesia aku akan memesan tiket VIV pertama, aku mencintaimu chad'
Chad membaca deretan kata kata dan membuat chad terkikik geli, ia melirik ell yang sedang senyam senyum. Chad tidak membalas lagi pesan dari ell. Chad berdiri dan membuat ell menatapnya heran.

"Sudah sore aku harus pulang dan sebaiknya kau bangunkan talia" ucap chad sambil berdiri, ell hanya mengangguk dan langsung membangunkan talia.

Ell mengantar talia dan chad sampai teras rumah nya, talia sudah memasuki mobil nya,

ell menatap chad bingung "kenapa lo malah diem? Sanah pulang bareng talia" ucap ell ketus.

Chad memberi kode pada talia untuk pulang duluan, talia pun langsung pergi meninggalkan rumah ell, chad berjalan pergi menuju gerbang ell dan masuk menuju gerbang di sebelah rumah ell. Ell yang melihat itu langsung membelalakan matanya.

"Jangan bilang dia tetangga baru gue" gumam ell sambil menatap chad yang sudah masuk kedalam rumah di sebelah ell.

Chad masuk ke rumahnya ia tersenyum memikirkan ell yang terlihat terkejut. Chad menghempaskan badanya di king size kamarnya. Ia langsung meronggoh ponsel nya dan menstalk akun ell.
Terlihat foto ell yang berbagai gaya membuat chad tersenyum. Ia juga melihat foto dirinya dengan caption yang lucu.

Chad melove foto ell yang sedang duduk ditengah jalan dengan gaya duduk dan melihat kebawah. Tiba tiba ia mendengar jeritan yang chad yakini itu teriakan ell. Ia baru menyadari ternyata kamar ell bersebelahan dengan kamar nya yang hanya di batasi dengan tembok penghalang yang bisa saja chad melompatinya dengan mudah. Chad tertawa pelan mendengar teriakan ell yang sangat memekikan telinga, chad tau sebab ell berteriak histeris seperti itu. Chad menggelengkan kepalanya lalu ia beranjak menuju kamar mandi untuk mebersihkan dirinya.

Ell kembali kekamarnya ia masih memikirkan evans yang masuk kedalam rumah sebelah, ell mengedikan bahunya tanda tak perduli, lalu ia membuka instagramnya dan ia mendapat notif yang membuat hatinya berbunga bunga.

"Demi apa chad ngelove foto gue Aaaaaaaaaa" teriak histeris ell sambil melompat lomompat di kasur empuk nya.

"Ka berisiikk" teriak rachel dari balik pintu kamar ell, ell tak perduli dan melanjutkan berteriak histeris sambil terus berlompat lompat.

Chad selesai membersihkan diri, ia pun pergi ke bawah untuk mencari hans.

"Hans"teriak cha tapi tidak ada jawaban sama sekali. Chad mencoba mencari cari di semua tempat tapi ia masih belum menemukanya.

Married With IdolWhere stories live. Discover now