chap 2

17 1 0
                                    

                       🌹🌹🌹

Chad menuruni tangga untuk melihat hans yang tengah menyiapkan makanan nya.

"Hans kau sudah membetulkan ponsel milik wanita bawel?" Tanya chad saat sudah sampai di depan hans, chad langsung duduk dan mengambil makanan yang ia dapat dari tetangga nya.

"Sudah chad, tadi aku menelpon tukang nya langsung dan ponselnya sudah hidup"jawab hans sambil mengunyah makanan, chad menatap hans jorok.

"Kau tau ini apa"ucap chad sambil memperlihatkan daging rendang

"Tidak tau, mungkin itu makanan khas indonesia, tapi rasanya sangat enak" ucap hans sambil menyendokan makanan kedalam mulut nya, begitupun chad, mereka menyantap makanan itu dengan nikmat.

"Hans dimana ponsel nya" teriak chad karna hans sedang di kamar nya

"Di meja dekat tangga" teriak hans balik, chad langsung mengambil ponsel yang tergeletak di meja.

Hans menghidupkan ponsel itu dan matanya langsung membulat melihat walpaper ponsel itu,

Tubuh dirinya yang setengah telanjang dan memperlihatkan perut sispack nya, ia ingat foto itu di ambil saat ia jadi model iklan susu untuk membuat tubuhnya tinggi dan kuat.
Chad kembali mengutak ngatik ponsel itu, ia bisa bebas melihat nya karna ponsel itu tidak menggunakan kunci pengaman. Chad terbelalak melihat galeri yang di penuhi foto dirinya, mungkin hanya tiga atau empat foto gadis itu sisanya foto dirinya sendiri dengan berbagai gaya, ia yakin ini di ambil dari Instagram nya. Tiba tiba chad melihat foto nya waktu sedang mengadakan meet and greet di spanyol, ia yakin ini foto di ambil secara langsung karna terlihat foto chad di ambil srcara candid. Chad langsung tersenyum miring, sekarang ia dapat menyimpulkan arti ucapan kayla dan foto foto ini.

 Chad langsung tersenyum miring, sekarang ia dapat menyimpulkan arti ucapan kayla dan foto foto ini

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"My fans" gumam chad.

*

Ell langsung kembali kekamarnya saat ia melihat tragedi tadi.

"Rachel apa tetangga kita seorang pemuda?" Tanya ell pada rachel yang sedang menonton tv

"Iya ka dan dia sangat tampan" ucap rachel sambil membayangkan hans. Rachel menyerit "kenapa kakak tibak tiba kepo soal tetangga baru, bukanya tadi gak percaya yah" selidik rachel

"Apaan sih lo lebay, gue cuman mau tau doang" jelas rachel,

"Ada apa sih kalian ribut ribut terus" ucap clara sambil duduk di dekat rachel

"Itu tuh bun , kakak tadi aja ga percaya kalo tetangga kita ganteng sekarang malah nanya nanya" ucap rachel sambil menatap ell, ell mendelik kesal, dasar aduan. Batin nya.

"Kamu belum tau ell, mereka tuh pindahan dari spanyol" jelas clara

"Pantesan kayak bule, oh iya rachel lupa, tadi pas rachel kasih makanan nya dia bilang makasih terus bunda dapet salam dari dia" ucap rachel saat ia mengingat ucapan hans tadi.

Married With IdolDonde viven las historias. Descúbrelo ahora