THE DEVIL SEDUCTIONS Part 2

6.8K 354 3
                                    

           

Ash terus memacu mobilnya hingga hilang dari pandangan, ia yakin Sherry pasti masih mengamatinya. Setelah berada di jalanan yang sepi, Ash menggunakan sihirnya untuk berteleportasi ke kediamannya bersama dua sepupunya. Ash memarkir mobilnya di garasi dan langsung masuk ke dalam rumah besar itu melalui pintu samping. Seperti biasa, ia langsung menuju ke ruang duduk di lantai satu. Dan di sanalah ia menemukan Lexi yang tengah menggerutu.

           

"Ada sesuatu terjadi?" tanya Ash sambil menghampiri lemari minuman dan menuangkan segelas wiski untuk dirinya. Setelahnya ia bersandar sambil menyesap wiskinya.

           

"Aku sedang mencoba mencari informasi, dan apa yang kudapatkan sama sekali tidak membuatku senang. Kau juga takkan senang," kata Lexi.

           

"Coba katakan padaku. Malam ini aku sudah membantai dua incubus tapi tidak mendapatkan informasi berarti selain bahwa berita mengenai kebangkitan kita sudah tersebar," kata Ash.

           

"Baiklah. Menurut sumberku, terjadi konspirasi di dunia iblis. Terjadi pengkhianatan terselubung di dalam keluarga kita, dan sampai saat ini belum diketahui siapa yang berkhianat. Dan semua itu terjadi karena simpang siurnya berita mengenai keberadaan pewaris tahta, yakni kau, yang masih belum jelas," kata Lexi sambil mengambil sebuah strawberry dan menggigitnya dengan ganas. "Dan seperti yang kau katakan, semuanya semakin buruk setelah berita mengenai kebangkitan kita mulai tersebar. Belum lagi aku mendengar adanya desas-desus adanya iblis wanita yang membantai setiap wanita cantik di kota. Aku tidak tau apa tujuannya, tapi beberapa wanita telah menjadi korban, dan tubuh mereka ditemukan di dasar jurang tanpa bentuk," lanjut Lexi.

           

Ash mendengarkan semua itu dalam diam. Benaknya berpacu, mengingat-ingat iblis wanita mana yang bisa berlaku sekejam itu. Terlebih lagi, ada kemungkinan bahwa iblis itu sama dengan iblis yang memerintahkan iblis-iblis rendahan untuk melaporkan semua hal yang berhubungan dengan Ash kepadanya.

           

"Ada beberapa yang masuk kategori iblis wanita yang suka melakukan hal kejam seperti itu. Hanya saja aku tidak tau apakah mereka masih hidup ataukah sudah mati di tangan iblis lainnya," sahut Ash.

           

"Oh ya? Kalau begitu aku tidak perlu repot-repot mencari taunya. Aku mungkin akan mengikuti jejak Aaron untuk berburu. Bosan juga kalau aku terus di sini sementara kalian sudah mulai bergerak mencari sang Kunci," kata Lexi sambil memakan strawberry, strawberry Ash, yang ada di mangkuk yang diletakkan di atas pangkuannya.

           

Dalam sekejap mangkuk strawberry di pangkuan Lexi menghilang. Lexi berseru memprotes, akan tetapi Ash tak mengacuhkannya. Mangkuk itu muncul kembali di atas meja di dekat siku Ash. Ash meraih satu dan menggigitnya.

           

"Sudah kukatakan kalau kau tidak boleh menyentuh strawberry-ku," kata Ash santai.

           

"Bagaimana mungkin tidak kusentuh kalau seluruh isi lemari es adalah buah itu!?" protes Lexi.

           

"Ada satu lemari es lagi. Kau bisa menjamah isinya sesuka hatimu," kata Ash, masih dengan nada santai.

THE DEVIL SEDUCTIONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang