Intermezzo

8.7K 830 84
                                    

"Hai... mama pulang."

Kamu baru aja buka pintu depan rumah dan baru sampe setelah acara tea time sama temen-temen arisanmu.

Ini sebenernya udah hampir jam 5 sore dan kamu sedikit merasa bersalah karena udah ninggalin suami dan putri kalian cukup lama. Terhitung ada kali 7 jam kamu pergi.

Ngeteh cantik sambil shopping dan cuci mata. Liatin degem-degem ganteng yang suka nongkrong di sbux mall.

"Haloooo...."

Kamu heran aja. Kok daritadi nggak ada yang nyautin panggilanmu ya? Padahal biasanya kesayangan-kesayangan kamu itu paling nggak tahan ditinggal berjam-jam.

"Mama pulang nih. Kok nggak ada yang nyautin sih?"

Kamu taruh belanjaan kamu dan juga tas kamu di sofa ruang tamu terus melongok sebentar ke lantai dua rumah kamu. Mastiin apa mungkin kesayangan-kesayanganmu itu lagi pada main di kamar? Makanya nggak denger kalo kamu udah nyampe.

"Apa jangan-jangan di kamar ya? Samperin ah."

Kamu akhirnya naik ke lantai dua terus jalan sampai ujung lorong. Kamu berhenti di depan pintu kamarmu sama suami. Abis itu ngetuk pintu sebentar baru kemudian buka pintu itu.

Dan kamu cuma bisa senyum liat pemandangan di depan kamu.

Pantesan aja dari tadi dipanggilin pada nggak ada yang nyaut.

Pantesan aja dari tadi dipanggilin pada nggak ada yang nyaut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Credit foto udah tercantum ya difotonya. Aku nggak bisa edit2 sih wkwk. Maafkan)

"Oh ternyata lagi sibuk main ya, sampe-sampe mama pulang nggak ada yang sadar?"


Dua orang kesayangan dihadapan kamu itu noleh. Terus si cantik mungil, putri kamu ketawa girang sambil berdiri dan bersiap masuk ke gendonganmu. "MAMAAAAA......"

"Halo sayang." Kamu udah hafal sama kebiasaan putri kamu itu yang kadang suka tiba-tiba lari dan minta gendong mama atau papanya tiap baru dateng dari luar rumah. "Kok tadi mama pulang nggak ada yang nyautin?"

"Mama ada manggil-manggil ya? Bebi nggak dengel tadi. Coalnya Bebi cibuk main cama papa."

Putri kamu yang namanya Baby itu terus meluk kamu erat. Kaya yang seneng banget karena udah bisa ketemu mamanya setelah seharian pergi.

"Hai mama." Suami kamu, Jaehyun cuma melambai singkat dari atas kasur sambil beresin laptop yang mereka pake main barusan. "Maaf ya, papa sama Baby kayaknya keasikan main jadi nggak denger kalo mama udah pulang."

Kamu ketawa kecil terus ngangguk. Baby masih asik meluk-meluk kamu sambil nyeritain apa aja yang udah dia lakukan seharian ini berdua sama papanya.

"Mama, tadi papa ajak Bebi nonton kaltun. Ada kelincinya namanya Judi. Dia kecil tapi pengen jadi polici. Padahal olang-olang udah ketawain dia. Katanya kelinci itu nggak bica jadi polici."

NCT 127 as Your HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang