First Meeting (1)

23.1K 1.4K 132
                                    

Kayak gimana sih awalnya, kok kalian bisa nikah sama mereka?

(+) Taeil

Percaya atau nggak, Taeil itu sebenernya cowok yang kamu kenal pas tes CPNS.

Jadi ceritanya pas itu kamu duduknya di ruangan yang sama bareng Taeil. Sebelahan malah. Nah, kamu kan punya kebiasaan tuh kalo megang pulpen atau pensil lama-lama telapak tanganmu pasti basah. Biasanya kamu selalu bawa saputangan. Atau minimal bawa tisulah buat ngelap tanganmu. Tapi sayangnya, hari itu kamu lupa bawa saputangan sama tisu. Kamu panik. Karena jujur aja, kamu ga suka nulis dengan keadaan telapak tangan basah gitu. Suka licin soalnya. Trus juga kalo nggak di lap kertasnya bisa ikutan basah.

Akhirnya nggak tau kesambet apa, ada cowok yang ngasiin saputangannya ke kamu.

"Butuh saputangan ya? Pakai punya saya saja dulu."

"Eh, ga usah mas. Gapapa. Saya lap di baju juga bisa."

"Kenapa harus lap di baju kalau saya ada saputangan? Ini pakai saja. Nggak apa kok."

Dengan malu-malu, kamu ambil saputangannya cowok itu

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Dengan malu-malu, kamu ambil saputangannya cowok itu. Dia trus senyum ke kamu. Duh pokoknya manis banget. "Makasih ya mas."

Tapi emang dasar pelupa, kamu lupa balikin saputangan itu sampe akhirnya kebawa pulang.

Cuma syukurnya, cowok itu naruh nama dia plus nomer telpon di saputangannya itu.

Yaudah kamu hubungin lewat nomer itu.

Dari situ kamu tau nama dia sama kontak dia.

Namanya Moon Taeil. Lucu yah?😄😄

(+) Johnny

Kamu kenal Johnny itu secara nggak sengaja sebenarnya. Waktu itu kamu lagi dalam keadaan yang nggak banget. Pokoknya moodmu ancur parah. Sebel, marah, kesel gara-gara adik sepupu kamu.

Sebelum nikah sama Johnny kamu sempet tinggal berdua sama sepupu kamu yang beda umurnya 2 tahun. Dia numpang di apartemenmu karena jaraknya lebih deket ke kampus dibanding jarak rumah dia ke kampus.

Waktu itu, adik kamu ijin mau dateng ke ulang tahun temennya. Kamu sebagai kakak yang baik ngijinin sepupumu itu. Cuma ngingetin kalo balik jangan terlalu malem. Nggak baik cewek pulang malem-malem.

Sepupu kamu itu setuju. Dia bilang paling lambat balik jam 12 malem. Kamu iyain. Ya kan sepupu kamu juga udah cukup dewasa. Waktu itu dia umurnya udah 20 tahun.

Sedikit kamu tahu, ternyata ultahannya itu diadain di klub malam. Dan sepupumu ternyata ngelanggar janjinya. Udah tengah malem tapi dia belum balik juga. Otomatis kamu khawatirkan.

Trus kamu inisiatif telpon dia, eh ternyata yang ngangkat cowok. Tambah khawatirlah kamu. Apalagi cowok itu bilang dia nggak kenal sepupu kamu. Berarti cowok itu asing dong?

NCT 127 as Your HusbandKde žijí příběhy. Začni objevovat