저9회

1.3K 148 5
                                    

저9



Yoo Si Jin dan Seo Dae Yong sedang berada di markas, mereka sedang mengerjakan laporan.

"TANGYOL!.."ucap salah satu prajurit memberi hormat.

"ne,ada apa?? " tanya Dae Yong."Suho dari BLACK KNIGHT ingin bertemu dengan kalian" ucap prajurit itu,Si Jin langsung menaruh lembaran yang berisi laporan.

"untuk apa dia kesini??" guman Si Jin, karena Si Jin tahu, Suho tidak akan kemari jika tidak penting sekali. Si Jin bertanya-tanya apa yang terjadi kali ini. terakhir kali Suho menemui Si Jin itu untuk membahas tentang BLACK MOON yang menyandera Menteri Hukum.


Si Jin serta Dae Yong mengenal Suho dan anggota utama BLACK KNIGHT lainnya karena Suho adalah pasukan khusus dari angkatan laut dulu,begitu juga dengan anggota utama lainnya. D.o dan Kai berasal dari angkatan darat, Chen,Xiumin,Chanyeol dan Sehun berasal dari angkatan Udara. Baekhyun dan Suho dari angkatan laut. Sementara Lay adalah dokter militer.


Mereka semua pernah bekerja sama dengan Si Jin dan Dae Yong.


"ada apa tiba-tiba kemari??" tanya Si Jin pada Suho.


"kau masih ingat dengan V??"


"ne wae??"


"dia ada di Urk, adik kandung ku juga berada di sana, apa kau bisa menghubungi pasukan mu di sana?? Ah tidak kami akan ke Urk malam ini juga" kata Suho.


"adik mu??aku baru tahu kau punya adik Suho-ya"kata Dae Yong.

"nama nya Jung Yerin, dia dokter di Rs Haesung"

"Jung Yerin,ah aku pernah bertemu dengan nya, pacarku dokter Mo Yeon menanggap Yerin sebagai adik nya"

"kau ingin ke sana?? Siapkan rencana matang mu dulu, jangan terlalu gegabah,terakhir kali kau gegabah ada yang mennjadi korban"kata Si Jin.

"hyung yang dikatakan Si Jin hyung memang benar,jangan gegabah,terakhir kali kita melawan BLACK MOON ada yang meninggal" kata Sehun membenarkan perkataan Si Jin. Lalu kedua belah pihak terlihat berunding satu sama lain.







Urk.






V mengajak Yerin untuk menikmati sebuah teh di kedai teh ternama di Urk.


Sekarang Yerin sedang menunggu V , V tadi pamit sebentar ingin membeli sesuatu untuk Yerin. Kebetulan V juga berada di Urk karena sebuah urusan. Yerin tidak tau jika V adalah musuh dari BLACK KNIGHT. Karena yang Yerin tau nama dari ketua itu adalah Kim Taehyung.


Dari belakang, mulut Yerin disekap, Yerin berusaha berontak tapi kekuatan lawan lebih besar dari nya.

LOTTOWhere stories live. Discover now