저8회

1.3K 152 11
                                    

저8회


Yerin sudah selesai melakukan operasi, dan akan menuju ruang UGD. Tetapi suster Ha memanggilnya,kata suster Ha ada yang ingin bertemu dengan Yerin.


Kini Yerin berada di kantin rumah sakit dan sedang berhadapan dengan seorang wanita berambut pirang.

"kau pasti sudah tahu aku bukan??" tanya wanita itu.

"tidak perlu berbasa-basi, apa yang sebenarnya kau mau?? Jangan lama-lama aku ada operasi lagi, aku bukan tipe orang yang suka berbasa-basi Taeyeon-ssi" kata Yerin menatap Taeyeon yang sedang tersenyum.

"kau pasti sudah tahu kan aku kembali, karena aku sudah kembali, maka Baekhyun juga kembali pada ku. Aku mendengar bahwa kau menyukai nya dan dia menyukai mu. memang benar? Aku mengatakan ini demi kebaikan mu, kau hanya pelampiasan oleh Baekhyun karena kau mirip dengan ku" kata Taeyeon.

"benarkah?? Soal aku mirip dengan mu, kau tahu setidaknya satu orang punya tujuh kembaran di dunia ini. dilihat lagi aku sama sekali tidak mirip dengan mu, jangan khawatir soal perasaan ku, aku mulai menguburnya, hiduplah dengan baik bersama Baekhyun" ucap Yerin lalu berdiri dari kursi dan meninggalkan Taeyeon.


"omo dokter Jung, ternyata tidak hanya bisa menyelamatkan orang, kau bisa berakting juga rupa nya" kata Taeyeon yang membuat langkah Yerin terhenti dan kembali ke Taeyeon.

"terima kasih pujian nya, kau terlalu berbasa-basi Taeyeon-ssi, kau ingin mengatakan apa lagi??"

"jauhi Baekhyun,kau membuatnya terluka, jika benar kau mencintai dia tinggalkan dia dengan ku, biarkan dia bahagia dengan ku" kata Taeyeon.

"sedang kuusahakan Taeyeon-ssi" jawab Yerin dan meninggalkan Taeyeon.



Setelah bertemu dengan Taeyeon,Yerin langsung ada rapat dadakan dengan direktur rumah sakit.

"setiap tahun kita pasti mengirim relawan ke Urk, melihat tahun sebelumnya,aku tidak ingin dokter idola kita Kang Mo Yeon kembali ke sana lagi. Yang dikirim kali ini adalah dokter teladan kita, Jung Yerin" ucap direktur rumah sakit. Yerin langsung kaget.

"sajangnim kenapa aku??" tanya Yerin.

"tahun lalu kita hampir kehilangan dokter idola kita Kang Mo Yeon, kau adalah Kang Mo Yeon kedua di rumah sakit ini" jawab direktur.

"wae?? Kau keberatan??"tanya direktur.

"animida..saya sangat senang bisa ke sana, bahkan jika bisa saya akan disana selama nya" kata Yerin semangat.Mo Yeon langsung menarik jas dokter Yerin.

"yak micheoseo??( hei kau sudah gila ya??)" bisik Mo Yeon, dan Yerin menjawab tidak. Yerin akan berusaha melupakan Baekhyun.




Kini Yerin sedang ditanya-tanya oleh Mo Yeon dan yang lain.

"kenapa kau mau saja kesana?"-Suster Choi.

"mungkin Yerin ingin melihat merpati setiap pagi"-suster Minji.

"kau ini masih muda..."- Dr.Song.

"kalau kau mau aku akan membatalkan nya untuk mu"-Chi Hoon.

"aku memang ingin pergi kesana, kalian jangan khawatir, mungkin saja aku mendapat pacar tentara seperti Mo yeon Eonnie" ucap Yerin.

"yak aku bisa meminta bantuan Si Jin untuk mencarikan pacar tentara untuk mu, aku dan dia akan mencarikan tentara yang tampan dan baik untuk mu, kau mau dia berpangkat apa? Busagwan?? Kapten pasukan khusus? Atau mayor??" tanya Mo Yeon.


LOTTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang