저7회

1.4K 158 12
                                    

저7회



SATU JAM SEBELUM NYA..



Baekhyun menunggu Yerin selesai bekerja, di tangan nya ada sebuket bunga mawar prancis untuk Yerin. Baekhyun membenarkan tali sepatu nya, lalu ada seseorang yang melangkah ke diri nya,Baekhyun mengira itu Yerin, saat dia berdiri dan mendongak betapa kaget nya Baekhyun.

 Baekhyun membenarkan tali sepatu nya, lalu ada seseorang yang melangkah ke diri nya,Baekhyun mengira itu Yerin, saat dia berdiri dan mendongak betapa kaget nya Baekhyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Baekhyun-ah.." panggil wanita itu,Baekhyun merasa benar-benar bingung, apa dia sedang tertidur, ini mimpi yang terlalu nyata bagi nya. Taeyeon yang sudah meninggal 2 tahun yang lalu sekarang ada di hadapan Baekhyun dengan sedikit perubahan pada rambut nya.


"siapa kamu??" tanya Baekhyun, mawar yang dia pegang jatuh.


"Taeyeon..ini aku Taeyeon..kekasihmu.." ucap wanita itu.


"tidak mungkin Taeyeon sudah meninggal 2 tahun yang lalu, mana mungkin orang yang sudah meninggal hidup lagi" ucap Baekhyun.


"kau tak percaya?? Ini aku Taeyeon mu..ini aku Baek.." kata Taeyeon sambil menangkup pipi Baekhyun dan menangis.


"benarkah?? Apa aku tidak bermimpi??" tanya Baekhyun memastikan, Baekhyun juga menitikkan air mata nya. Seketika ingatan tentang Yerin hilang, yang ada hanya ingatan tentang Taeyeon.


"bagaimana....kau masih hidup??" tanya Baekhyun.


"aku akan menjelaskannya,tapi tidak di sini...jangan di sini...bawa aku ke suatu tempat yang aman.." kata Taeyeon.



Baekhyun menyuruh Taeyeon masuk ke dalam mobil, dan Baekhyun segera meninggalkan rumah sakit Haesung. Saat mobil Baekhyun sudah pergi,Yerin baru keluar, ia melihat sebuket bunga mawar prancis yang telah rusak terlindas mobil.



"wah siapa sih yang merusak bunga ini, bunga ini kan sangat cantik.."guman Yerin, lalu dia menunggu Baekhyun datang.


'

Bahkan Mo Yeon dan Si Jin sempat mengajak Yerin pulang bersama,tetapi dengan halus Yerin menolak. Yerin tidak ingin merepotkan mereka dan membuat Baekhyun bingung.



KEMBALI KE WAKTU SEKARANG.

LOTTOWhere stories live. Discover now